WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Bola Voly Polres Subang Menangkan’Turnamen Bola Voly Kapolres Subang 2022’ Mengalahkan Tim Rananta


Subang JMI
-  Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 ,polres Subang menggelar Open turnamen bola voli Kapolres Subang cup 2022, Bertempat di GOR Gotong Royong, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, berjalan sukses, aman dan lancar hingga selesai, Rabu (22/06/2022) sekitar pukul 23.00 wib.

Dalam Open turnamen bola voli tersebut  diikuti oleh sembilan tim, pertandingan final yang cukup seru dan menegangkan yang di tuntaskan hingga menjelang tengah malam tersebut di saksikan dengan Antusiasnya Ribuan orang baik dari suporter nya masing-masing tim maupun dari masyarakat penonton ikut menyaksikan pertandingan dua tim  bola voli tersebut, dengan juara pertama diraih tim Polres Subang yang mengalahkan tim Rananta dengan skor akhir 3-1 (23-25, 25-23, 25-18, 25-17) pada babak final.

Tim bola voli Rananta yang sempat unggul di set pertama, tapi sayang, akhirnya ditaklukkan oleh tim tuan rumah, pada set dua, tiga dan empat, sehingga harus puas sebagai juara kedua.


Tim Polres Subang sebagai juara pertama meraih hadiah sebesar Rp10 juta berikut piala dan piala bergilir Kapolres Subang. Sedangkan tim Rananta meraih hadiah sebesar Rp 5 juta berikut piala.

Untuk juara ketiga diraih tim Lanud Suryadarma Kalijati dengan hadiah Rp3 juta berikut piala, dan juara harapan I diraih Polsek Rayon Utara Elang Laut dengan hadiah sebesar Rp2 juta berikut piala.

Kapolres Subang AKBP Sumarni usai kegiatan turnamen tersebut di hadapan para awak media mengatakan, tadi semuanya sama-sama menyaksikan para peserta open turnamen bola voli Kapolres Subang Cup yang bermain sangat bagus setiap setnya.

"Bangga luar biasa permainannya sangat mengagumkan dan patut untuk kita tonton karena tidak kaleng-kaleng. Permainannya luar biasa, pertandingan yang seru tadi di semifinal dan final," ucap AKBP Sumarni.

Dari pertandingan seru tersebut, lanjut Kapolres Subang AKBP Sumarni , akhirnya dimenangkan oleh tim dari Polres Subang. "Juara keduanya juga luar biasa dari tim Rananta. Permainan sangat keren dan perbedaan poin sangat tipis," ujarnya.

Maka dari itu, kata AKBP Sumarni, ke depan semakin optimis untuk bisa melaksanakan open turnamen lainnya seperti ini, agar memberikan tontonan yang menarik dan kegembiraan bagi masyarakat Subang.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan sebuah kebanggaan atas nama pribadi dan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Subang dengan adanya kegiatan itu.

Lanjut Agus masykur Rosadi Karena, open turnamen ini, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, juga pemanasan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.

"Kegiatan ini pun dalam rangka pencarian bibit dan pemain hebat untuk menjadi wakil-wakil Kabupaten Subang pada turnamen-turnamen bola voli selanjutnya," ucap Wabup Subang.

Menurut dia, open turnamen bola voli ini suatu kegiatan luar biasa karena bukan hanya sisi kelembagaan, tapi menghadirkan semua sisi institusi di Kabupaten Subang sehingga membangkitkan silaturahmi dan semangat berolahraga.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...