WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

UHAMKA CUP 4 Menyita Perhatian Indonesia, Ini Tanggapan Rektor UHAMKA


Jakarta JMI,
Universitas Muhammadiyah Prof.dr.Hamka (Uhamka) akan segera mengadakan Sebuah event pencak silat yang akan menjadi perhatian Indonesia . Uhamka championship 4 adalah wadah yang menaungi atlet-atlet pencak silat terbaik di seluruh Indonesia.

Rektor Universitas (Uhamka) sangat mengapresiasi akan hadirnya UHAMKA CHAMPIONSHIP 4 karena  sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berkarya dan berinovasi setelah bangkitnya dari pandemi. Kegiatan ini dinilai mampu membentuk atlet-atlet yang berkualitas baik dari usia dini hingga dewasa.

Kegiatan ini di support  Kemenpora, dengan hadirnya  UHAMKA CHAMPIONSHIP 4 dapat menimbulkan rasa kompetitif dan suportivitas tinggi bagi kalangan pemuda khususnya atlet-atlet pencak silat di seluruh Indonesia.

Uhamka championship 4 diikuti oleh ratusan atlet terbaik dari seluruh  Indonesia, agenda ini akan  menjadi sorotan kacamata  Indonesia.

Jangan sampai melewatkan event bergengsi se-indonesia ini. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan atlet kebanggaan Indonesia di Uhamka championship 4 bertempat di Jakarta pada tanggal 30-31 Juli 2022.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...