WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Walau Tidak Lagi Bersama Zayn Tetap Rayakan Hari Ayah Bersama Gigi Hadid Dan Anak nya

Zayn Malik And Gigi Hadid

JAKARTA, JMI
 -- Zayn Malik menghabiskan waktu dengan Gigi Hadid dan sang putri, Khai, di perayaan Hari Ayah 2022. Hal tersebut terlihat pada postingan yang diunggah sang model.

Dalam foto yang diunggah Gigi Hadid di Instagram Stories, tampak Zayn Malik tengah bermain bersama Khai. Namun, wajah keduanya tak terlihat.

"Khai's baba," tulis Gigi Hadid pada caption foto.

Dalam foto tersebut, terlihat Zayn Malik dan Khai tengah beraktivitas bersama. Keduanya terlihat sedang sibuk mewarnai.

Kebersamaan Zayn Malik dan sang putri menunjukkan hubungan masih terjalin dengan Gigi Hadid walaupun keduanya sudah putus. Pasangan selebriti itu putus pada 2021 setelah Zayn diduga melakukan pemukulan pada ibu Gigi Hadid, Yolanda.

Pemukulan tersebut diduga terjadi karena Yolanda Hadid dengan bebas menunjukkan wajah Khai ke publik. Padahal Gigi Hadid dan Zayn Malik sama-sama sepakat untuk tak mengumbar wajah sang putri.

"Situasi kala itu sangat tegang," ujar salah satu sumber dikutip dari E! Online."

"Gigi dan Zayn memang sudah putus, tapi mereka berdua tetap akan merawat Khai bersama dalam lingkungan yang damai dan sehat," lanjutnya.

Walaupun begitu, saat ini Zayn Malik dan Gigi Hadid masih terus berdiskusi soal hak asuh anak. Keduanya masih sering berkomunikasi demi kebaikan Khai.

"Saat ini mereka berdua masih mendiskusikan detail soal hak asuh anak. Mereka saling berkomunikasi demi Khai dan mengambil keputusan untuknya," pungkas sumber.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah menjalin asmara sejak 2015. Keduanya tak satu-dua kali putus nyambung sebelum akhirnya memutuskan untuk punya anak.

 

Sumber : Detik.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...