WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wisata Pantai Pondok Bali Akan Segera Di Benahi, Geliat Pengunjung Makin Ramai


Subang JMI,
Destinasi obyek wisata Pantai pondok Bali yang terletak  di Utara kota Pamanukan yang tepatnya di Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Kab. Subang. Nampak ramai di kunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun nasional, para wisatawan yang berkunjung ke obyek Destinasi wisata pondok Bali ini dapat melakukan kegiatan rekreasi keluarga, seperti berenang, memancing di laut serta dapat menikmati keindahan pesona alamnya dengan memakai perahu sewaan mengelilingi Area laut ke tengah pantai pondok Bali.

Pantai Pondok Bali memiliki keindahan dan panorama  alam yang indah yang tak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Jawa Barat. 


Perwakilan pengelola pantai pondok Bali CV SLM Ali Bonang kepada Jurnal media Indonesia, minggu, (19/6/2022) , mengatakan Bahwa insyaallah saya di percaya dari pemilik CV pondok Bali untuk  ikut serta membenahi pengelolaan pantai pondok Bali dalam beberapa hal di antaranya para pedagang, inventarisasi pondok bali yang rusak, insyaallah sedikit demi sedikit akan kita benahi,salah satunya menara sudah selesai pembangunannya"imbuhnya.

Lanjut Ali Bonang, Dirinya Akan segera membangun lagi tempat selpi untuk para pengunjung, dan tempat penjualan tiket .

Untuk tiket masuk di kenakan perorang Dewasa Rp 15.000, untuk anak-anak Rp 10.000 dan untuk karcis motor Rp 5000.dan karcis mobil Rp 10.000,"jelasnya.

Ali Bonang menambahkan, untuk Lonjakan pengunjung Alhamdulillah tiap harinya pengunjung selalu ada, namun kita sadari bahwa keberadaan pantai pondok Bali ini masih alamiah masih belum ada daya tarik untuk para pengunjung, tapi karena pondok Bali Sudah terkenal sejak dulu, sudah punya nama, sehingga dari mana-mana datang berkunjung ke pantai pondok Bali, tadi aja  pengunjung dari Lembang datang, insyaallah kedepannya akan kita benahi sesuai perintah kerja dari CV SLM selaku pengusaha Destinasi pantai pondok Bali,"pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...