WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alex Rins Resmi Gabung LCR Honda di MotoGP 2023

sumber foto (okezone)

JAKARTA, JMI
 --  Pembalap Suzuki, Alex Rins resmi menerima pinangan LCR Honda Team untuk balapan di MotoGP 2023.

Kepastian Rins bergabung dengan Honda diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi LCR pada Selasa (19/7). Rins diikat kontrak selama dua tahun hingga 2024.

"Kami dengan senang hati mengumumkan perekrutan Alex Rins dengan kontrak dua bersama kami dah Honda Racing Corporation," bunyi pernyataan resmi LCR.

Rins juga semringah bisa bergabung dengan LCR Honda. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan keputusan untuk bergabung dengan tim baru di MotoGP 2023 akan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

"Saya sangat senang bergabung dengan LCR Honda Team. Berganti tim dan motor adalah suatu tantangan tetapi saya siap memberikan 100 persen dan mengerahkan dalam latihan segalanya yang telah saya pelajari selama saya berada di MotoGP," ujar Rins dikutip dari Crash.

Rins akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Alex Marquez untuk balapan musim depan. Adik dari Marc Marquez itu telah memutuskan untuk bergabung dengan Gresini Ducati beberapa pekan lalu.

Semenatra itu, rekan setim Rins yaitu Joan Mir santer dikabarkan akan bergabung dengan Repsol Honda. Rins dan Mir memang harus mencari tim baru setelah Suzuki memutuskan untuk cabut dari ajang MotoGP pada akhir musim ini.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....