WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antusias camat mekarbaru menyambut kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke - 114


Tangerang JMI,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah suatu program terpadu antara TNI  dengan pemerintah daerah  khususnya TNI AD dengan  bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah, karena masyarakat sebagian besar berada di wilayah pedesaan dan perlu mendapatkan perhatian  pemerintah daerah  setempat.

Begitu juga sa'at ini selasa 26/07/2022   di laksanakan upacara pembuka'an TMMD, bertempat  di stadion mini, Kec. Mekarbaru, Kab. Tangerang, Banten.

Kegiatan di awali dengan upacara pembuka'an yang di pimpin oleh  wakil bupati tangerang  bpk H mad romli,SH, M.M berjalan  dengan tertib, aman dan kondushif.


Pada kesempatan yang sama camat mekarbaru, Miftah Shuritho,  S. STP, MM,  di jumpai awak media, ia menyampaikan

"Alhamdulillah Kecamatan Mekar Baru menjadi titik pembangunan yang digelar oleh Kodim 0510 dan tentu kami atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih telah memilih kecamatan Mekar Baru menjadi lokasi TMMD ke - 114" ujarnya

Dan  untuk  kegiatan infrastruktur atau  pisik dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mekar Baru akan di pusatkan di Kampung Bendung Desa Waliwis.

Miftah shurito menambahkan," Pemerintah Kecamatan menyambut baik dan antusias terhadap kegiatan TMMD yang ke-114, dimana kegiatan ini menjadi wujud dan komitmen moral TNI terhadap masyarakat dalam upaya pembangunan, terutama di wilayah Kecamatan Mekar Baru

"Mudah-mudahan rangkaian kegiatan TMMD ke-114 baik itu fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan lancar." pungkas nya.


Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...