WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Arema FC Luncurkan Logo dan Slogan Baru ‘Jiwa Jawara'. Apa Makna nya ?


JAKARTA, JMI
 -- Arema FC meluncurkan logo dan slogan baru 'Jiwa Jawara' di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (20/7/2022) malam. Logo dan slogan ini bertujuan untuk menanamkan semangat pantang menyerah bagi warga Malang.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengatakan, pada peluncuran ini pihaknya  berusaha untuk menanamkan semangat. Hal ini bukan hanya ditunjukkan kepada tim tetapi juga kepada semua warga Malang untuk memiliki semangat pantang menyerah. "Oleh karena itu Arema FC meluncurkan logo dan slogan di musim ini yakni 'Jiwa Jawara',” ungkap Gilang.

Adapun logo yang diluncurka menyimbolkan singa yang mencoba menerkam dan menerobos kobaran api. Hal ini berarti menggambarkan semangat juang yang tinggi. Kemudian juga menunjukkan rasa tak peduli rintangan dan tidak mudah menyerah.

"Spirit ini yang harus kita tanamkan,” kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, Arema FC belum lama ini juga berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022. Hal ini bisa terjadi setelah Arema FC berhasil mengalahkan Borneo FC pada laga final. Tim 'Singo Edan' mampu mengumpulkan agregat skor 1-0 dalam dua leg pertandingan.

 

Sumber : Republika.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...