WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Balita Aqila mengalami minihitis Mendapatkan Bantuan dari Kapolsek Kembangan


Jakarta JMI,
Balita bernama Aqila (1 Th) putri dari Saipul warga jalan Haji Budin 2 Rt 11 Rw 03 Kelurahan Meruya Utara kembangan Jakarta Barat mengalami sakit minihitis hampir 6 bulan tak kunjung sembuh

Malangnya lagi Aqila memiliki 2 orang kakak yang juga sedang sakit, diketahui kakaknya yang pertama usia 11 th mengalami sakit autis sementara kakak keduanya yang berusia 7 Th juga mengalami sakit TBC.

Melihat warganya dengan kondisi seperti itu membuat jajaran polsek kembangan terketuk hatinya untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi langsung mendatangi kediaman rumah ananda aqila yang merupakan anak dari  Saipul warga Meruya Utara.

"Kedatangan kami bersama rombongan dalam rangka untuk memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga ananda Aqila anak dari bapak Saipul," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfrimasi, Selasa, (19/7/2022).

Dalam kesempatan ini Binsar menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang sedang mengalami kesulitan.

Kali ini kita mendatangi kediaman bapak Saipul di jalan H Budin 2 Rt 11/03 Kel Meruya Utara kembangan Jakarta Barat.

"Kami memberi bantuan sembako berupa beras 2 karung berisi perkarungnya 50 Kg beras, serta tali asih sebesar 5 juta rupiah," ucap binsar.

Besar harapan dengan bantuan tersebut bisa untuk meringankan beban dari keluarga bp Saipul.

"Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga bp Saipul," pintanya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...