WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Beli cash Mini Cooper 1 Miliaran Tak Kunjung Diantar, Ketua Ormas Geruduk Dealer


Jakarta, JMI-
 Puluhan Massa Ormas, Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Jakarta Barat Geruduk Dealer Mini Maxindo yang beralamat di jalan Sultan Iskandar Muda No.99 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, rabu (6/7/2022).

Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat Haji Sarmilih didampingi kuasa hukumnya Egi Erlangga SH  mengatakan bawa peristiwa transaksi pembelian mini cooper tipe F57 Cabrio JCW tersebut sudah satu tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 januari 2021 dan sudah dibayar cash senilai 1,151 Miliar kepada dealer Maxindo Jakarta Selatan.

"Istri saya beli mobil sudah 1 tahun yang lalu namun hingga saat ini belum kunjung diantar, kami hanya di janji-janjikan saja" katanya Haji Sarmilih didepan awak media.

"Sekarang kesabaran saya sudah habis, saya sudah tidak mau lagi dibohongi dealer ini, makanya saya kerahkan anggota biar mereka tau siapa saya" kata Sarmilih dengan nada tinggi.



Ditempat yang sama, kuasa hukum Haji Sarmilih, Egi Erlangga SH dan LBH Pijar memberikan peringatan kepada pihak Dealer Maxindo dan diterima langsung oleh Aditya Liadi sebagai kepala cabang atau Branch Manager Mini Cooper jakarta Selatan.

Saat diberikan peringatan dan teguran,  Aditya Liadi memohon kepada Haji Sarmilih agar diberikan  tenggang waktu kembali dan akhirnya disepakati bahwa pada 15 Juli 2022 nanti dealer Maxindo akan mengantar satu unit mobil mini cooper baru yang sudah dibeli dan di pesan Haji Sarmilih dengan dibuktikan surat pernyataan bermaterai yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak dan para saksi.

"Tanggal 15 Juli 2022 adalah waktu paling lambat yang kami berikan, bilamana pihak dealer Maxindo dan mewakili ingkar janji maka akan ditindak lanjuti secara hukum" kata Egi Erlangga kepada awak media. 

" atau, kembalikan seluruh biaya membelian unit mini cooper yang sudah masuk atau diterima oleh dealer Maxindo" pungkasnya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...