WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berbagi Paket Kurban Di Tujuh Kabupaten, Junaidi Auly Ajak Masyarakat Untuk Saling Berbagi


Lampung JMI,
Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil Lampung II membagikan paket daging kurban 10 ekor sapi dan 5 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat yang tersebar di 7 Kabupaten meliputi Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tulang Bawang, Rulang Bawang Barat, Mesuji dan Way Kanan.

Menurut Junaidi, kegiatan berkurban ini merupakan agenda rutin setiap idul adha dan juga dalam menyemarakkan aksi tebar 1,5 juta paket kurban yang diinisiasi  DPP Partai Keadilan Sejahtera.

"Alhamdulillah tahun ini kembali berkurban kembali, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga masyarakat lainnya ikut tergerak untuk terus saling berbagi. Berbagi itu sendiri tidak mesti dalam bentuk daging kurban, namun lingkup hal lainnya juga bisa," kata Junaidi, Lampung, Minggu (10/7/2022).

Pada momentum ini Junaidi Auly juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga kerukunan, kebersamaan dan silaturahim.

"Melalui terbar paket kurban ini  semoga dapat meningkatkan semangat berbagi, saling memberi, dan mohon doakan semoga dapat istiqomah untuk bisa berkurban setiap tahunnya," tutup Junaidi.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...