WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Resmikan ‘Apotek Happy Healthy Farma’ Inginkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Meningkat


Subang JMI,
 Apotek Happy Healthy Farma di resmikan langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat dan di hadiri perwakilan porkopimda, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, kadis pertanian Subang, kadis lingkungan hidup subang, camat tambak dahan, para kepala puskesmas, para mitra apotek Happy Healthy Farma serta para tamu undangan.,bertempat di Desa Rancaudik, Kecamatan Tambak Dahan. Minggu, 24 Juli 2022.

Acara dimulai dengan penampilan paduan suara oleh Kasubag TU Puskesmas dan Para Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Subang.

Owner Apotek Happy Healthy Farma Dr. Maxi dalam sambutannya melaporkan bahwa gedung yang kini diresmikan dibangun sekitar kurang lebih 14 bulan dan pengerjaan finishing selama 4 bulan. Dirinya juga menyampaikan bahwa kedepannya akan ada Klinik, namun tahap ini, yang dibuka adalah apotek. "nanti doktor spesialis sedang proses izin, nanti ada klinik utama yang akan dilayani oleh dokter spesialis."imbuhnya.

dr. Maxi juga menyatakan bahwa klinik Happy Healthy kedepannya akan memberikan pelayanan seperti Dokter kandungan, Dokter spesialis dalam dan Dokter spesialis lainnya, juga ada fasilitas Rawat inap dengan 29 tempat tidur.

Menutup sambutannya, dr. Maxi berharap kehadiran apotek yang kini diresmikan, dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. "Mudah mudahan apa yang kami lakukan bukan hanya sebatas bisnis, tapi kami ingin membuat kesehatan masyarakat lebih berkualitas, lebih terjamin pelayanannya dan ingin meningkatkan derajat kesehatan masyarakat."jelasnya.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh Kang Jimat dan dr. Maxi. Bantuan tersebut berupa Kursi Roda yang diberikan kepada 5 orang penerima dan Tongkat kepada 10 orang penerima. Pada prosesi penyerahan, Kang Jimat memberikan semangat kepada para penerima, dan berharap para penerima selalu sehat dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Bupati Subang Ruhimat dalam sambutannya berterima kasih dan mengapresiasi kepada owner Apotek Happy Healthy yang juga seorang Kadis Kesehatan.

Ruhimat menyampaikan bahwa kehadiran apotek yang kini diresmikan akan mampu melayani kebutuhan dasar manusia yaitu di bidang kesehatan.

"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan selamat dan menghaturkan terima kasih, kepada owner, hal ini sangat membantu upaya keinginan Pemerintah daerah dalam rangka untuk melayani kebutuhan dasar manusia di bidang kesehatan"

Selain itu, Bupati Ruhimat menyatakan bahwa dirinya akan mendukung apabila ada investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Subang, khususnya penanaman modal di bidang kesehatan.

"Insha Allah saya atas nama pemerintah daerah akan mensupport kepada investor yang ingin berinvestasi dalam melayani dan menangani kesehatan masyarakat di kabupaten subang."

Bupati Ruhimat berharap, dengan hadirnya Apotek yang kini telah diresmikan, akan memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses kebutuh dasar di bidang kesehatan.

"Mudah mudahan klinik ini bisa menjawab terkait kebutuhan rakyat di bidang kesehatan rakyat."

Menutup sambutannya, Bupati Ruhimat berpesan Kepada para Kepala Puskesmas untuk selalu bekerja dengan penuh Kreativitas dan inovasi, sehingga dapat memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan peresmian Apotek Happy Healthy Farma yang ditandai dengan pelepasan Burung merpati serta Gunting Pita oleh Bupati Subang Ruhimat di dampingi dr. Maxi dan tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tingkatkan Sinergitas, Danrem 133/NW Pimpin Kegiatan Silaturahmi Korem 133/Nani Wartabone Bersama Pemda kab. Boalemo

GORONTALO JMI, Dalam mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Korem 133/Nani Wartabone dengan aparat Pemerintahan Daerah yang berad...