WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camille Vasquez Merasa Beruntung Wakili Johnny Depp Lawan Amber Heard


JAKARTA, JMI
 --  Camille Vazquez mengaku merasa beruntung bisa mewakili Johnny Depp saat menjalani persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Vasquez menilai bahwa Depp membutuhkan perspektif dari perempuan untuk menghadapi mantan istrinya di persidangan.

"Sangat penting untuk melibatkan wanita di dalam tim," kata Vasquez saat berbincang di acara CBS Mornings, seperti diberitakan oleh New York Post, Kamis (28/7).

"Kasus ini membutuhkan perspektif dari wanita. Dan, aku adalah orang beruntung yang dapat terpilih untuk terlibat dalam pekerjaan ini," ungkap Vasquez

King kemudian melanjutkan pertanyaan apakah Vasquez merasa beruntung bisa mengerjakan kasus tersebut. Vasquez menjawab dengan yakin bahwa keberuntungan merupakan salah satu bagian penting yang berjalan beriringan dengan kerja keras.

"Menurutku iya, kerja keras dan keberuntungan--kamu tidak bisa meremehkan bahwa terdapat ada kombinasi di antara dua hal itu," tegas Vasquez kepada Gayle King.

Ia tidak menganggap ringan kasus Johnny Depp. Baginya, ini merupakan pekerjaan penting yang mempertaruhkan nama baik Depp.

"Tentu saja, ini membutuhkan jumlah jam yang sangat luar biasa, tapi tentu ini juga berdasar dari sedikit keberuntungan, dan ini bukanlah pekerjaan yang aku anggap enteng," ujar Vasquez.

"Ini melibatkan nama baik dia [Johnny Depp], ini adalah hidup dia. Ini sangatlah penting," lanjutnya.

Perbincangan ini dilakukan sepekan setelah Amber Heard mengajukan banding atas putusan juri yang memenangkan Depp pada bulan lalu.

Di sisi lain, Johnny Depp juga dilaporkan mengajukan banding putusan terhadap mantan istrinya.

Tujuh juri memutuskan Heard telah mencemarkan nama baik Depp. Sehingga, bintang Aquaman tersebut harus memberikan ganti rugi US$15 juta.

Namun, jumlah itu dikurangi hakim menjadi US$10,35 juta karena batasan ganti rugi yang berlaku sesuai hukum Virginia.

Gugatan itu berawal dari tulisan opini Heard pada 2018 yang menyatakan menjadi representasi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Di sisi lain, Heard memenangkan salah satu tuntutan baliknya dan Depp diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar US$2 juta.

Saat terlibat dalam kasus ini sebagai pengacara Johnny Depp, nama Camille Vasquez tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Ia menerima banyak pujian, hingga dilaporkan banjir tawaran Hollywood untuk tampil di televisi.

Tak hanya itu, Vasquez juga harus menghadapi terpaan rumor asmara yang melibatkan namanya bersama sang klien, Johnny Depp. Namun dengan tegas, ia membantah semua rumor dan spekulasi mengenai hubungan spesial dengan kliennya tersebut.

 

CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...