WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dua Kantor Polsek Dibangun, Pemkab Majalengka Anggarkan Rp 1,9 Miliar


MAJALENGKA,JMI 
-- Di tahun ini, Pemerintah Kabupaten Majalengka menggelontorkan anggaran dana untuk pembangunan gedung kantor Polsek Kertajati dan Malausma.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Majalengka, Agus Tamim melalui Kabid Tata Bangunan, Mamat Surahmat mengatakan, bahwa anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan kedua polsek tersebut sebesar Rp1,9 milIar.

 

"Masing-masing anggaran untuk pembangunan dua kantor Polsek tersebut masing masing sebesar Rp 950 juta," jelas Mamat, Rabu (29/6/2022).

 

Ia berharap, dengan anggaran sebesar itu dapat mewujudkan hasil pembanguan yang maksimal, sehingga kondisi kantor Polsek Kertajati dan Malausma menjadi representatif, setara dengan kantor instansi yang lainnya.

 

Dengan adanya pembangunan tersebut, Kapolres Majalengka, Edwin Affandi menyambut baik berikut menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Majalengka.

 

Ia menyatakan, bahwa pembangunan kedua kantor Polsek ini sebagai wujud dari kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah daerah. Sehingga, nilai wujud kebersamaan tersebut patut di syukuri sekaligus wajib dijaga, sehingga moto Majalengka Raharja akan benar benar terwujud.

 

"Atas nama Polri, kami menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Pemkab Majalengka beserta jajarannya yang telah menghibahkan dananya untuk membangun Mako kedua Polsek," tegas Kapolres Edwin. 

 

Sementara itu, prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Polsek Kertajati dan Polsek Malausma dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana didampingi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta jajaran Forkopinda.

 

Yaya Ruhiyat/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sebelum Dibunuh, Duloh Setubuhi Noneng Mertua Wowon

Jakarta, JMI - Eksekutor dalam kasus pembunuhan berantai Wowon cs, Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu d...