WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

sumber foto (detikfinance)

JAKARTA, JMI
 --  Bos Tesla Elon Musk diduga selingkuh dengan istri pendiri Google Sergey Brin, Nicole Shanahan. Hal itu pun dituding menjadi penyebab retaknya persahabatan dua tokoh raksasa teknologi tersebut.

Menurut The Wall Street Journal, perselingkuhan ini membuat pendiri Google Sergey Brin dan Shanahan mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Perselingkuhan Musk dan Shanahan diduga terjadi pada acara Art Basel di Miami, AS, setelah Musk berpisah dengan pacarnya saat itu, Claire Boucher atau yang dikenal sebagai Grimes.

Seorang narasumber menyebut Brin dan Shanahan telah berpisah saat itu tetapi masih hidup bersama. Sebelumnya, hubungan pasangan ini dilaporkan tidak harmonis karena masalah yang terkait lockdown di era Covid-19 dan putri mereka yang berusia tiga tahun.

Brin dan Musk diketahui sebagai teman dekat. Brin memberi pendanaan pada Tesla senilai US$500 ribu selama resesi 2008, dan Musk membalas budi tersebut dengan menjadikan Brin salah satu pelanggan pertama yang memiliki Tesla Model X pada 2015.

Karena kejadian ini, persahabatan keduanya diduga kandas. Seorang sumber memberi tahu WSJ bahwa Musk berupaya meminta maaf kepada Brin bahkan hingga berlutut dalam sebuah pesta awal tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim keduanya masih jarang berbicara, dan Brin memberi tahu penasihatnya untuk menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk itu.

Dilansir dari The Verge, kehidupan pribadi Musk, orang terkaya dunia dengan harta US$253,4 miliar (Rp3.798 triliun) versi Forbes itu, tidak terpisahkan dari perjalanan bisnisnya.

Sebelumnya, saat miliarder ini tengah dalam drama akuisisi Twitter, ia diketahui memiliki anak kembar dari seorang eksekutif di perusahaannya Neuralink, Shivon Zillis.

Si kembar lahir hanya beberapa pekan sebelum ibu pengganti melahirkan anak kedua Musk dan Boucher, sehingga jumlah anak Musk yang diketahui menjadi sembilan.

Sementara itu, Brin, yang masuk 10 besar manusia terkaya dunia dengan kekayaan US$89,9 miliar (Rp1.347 triliun) itu, juga punya kehidupan pribadi yang tak kalah eksentrik.

Brin pernah disebut "playboy Google" karena hubungannya dengan karyawan. Manajer sumber daya manusia Google Heather Cairns menyebut perilakunya ini hanya tinggal menunggu waktu tudingan pelecehan seksual.

Laporan Vanity Fair 2014 merinci hubungan Brin dengan manajer pemasaran Google Glass Amanda Rosenberg, yang terjadi saat dia masih menikah dengan co-creator 23andMe Anne Wojcicki. Namun, dia juga berkencan dengan eksekutif Google lainnya.

Setelah Brin dan Wojcicki bercerai pada 2015, Brin diam-diam menikah dengan Shanahan pada 2018. Lebih lanjut, Shanahan disebut mengincar US$1 miliar dari total US$100 miliar kekayaan Brin dalam perceraianya.

Pihak Elon Musk maupun Sergey Brin sendiri belum berkomentar terkait kasus ini.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...