WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Konferensi PWI Kab. Subang Periode 2022-2025 Di Expose Cope Subang.


Subang JMI,
 kegiatan Konferensi persatuan wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Subang yang di gelar di expose cope di hadiri perwakilan ketua PWI Jabar, perwakilan Forkompinda Subang, mantan ketua PWI dan plt.ketua PWI kabupaten Subang, LSM,ormas serta para tamu undangan ,Rabu,(27/7/2022).

Ketua panitia konferensi PWI kabupaten Subang H.Yaman Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak atas tercapainya kegiatan ini,tak lupa ucapan nya kepada perwakilan sekertaris PWI provinsi Jawa barat

Serta teman-teman pwi kabupaten Subang atas kerja kerasnya dan kekompakannya sehingga kegiatan konferensi PWI periode 2022-2025 bisa terlaksana,"pungkasnya.

Plt .ketua PWI kabupaten Subang Zaenal Muttaqin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Konferensi PWI adalah tugas rutin yang di lakukan oleh PWI kabupaten /kota untuk memilih ketua PWI ,"imbuhnya.

Lanjut zaenal bahwa sudah tidak terasa sudah Dua periode 2016-2019 dan 2019 -2022  dirinya mendampingi Bapak H.Nano Suwarno ketua PWI kabupaten Subang, saya sebagai sekertaris PWI nya, Karena beliau sekarang di tunjuk sebagai korwil lV , dan dirinya di tugaskan oleh PWI Jabar untuk segera menyelenggarakan konferensi PWI ini,"tuturnya.


Zaenal Muttaqin menambahkan ,"bahwa Perlu diketahui selama periode jabatan  2019-2022 yang di pimpin oleh ketua PWI kabupaten Subang H.Nano Suwarno,12  prioritas program kerja yang di amanatkan tersebut telah terwujud 8 program perioritas di antaranya: melaksanakan uji kompetensi wartawan (UKW ), membentuk organisasi PWI peduli, melaksanakan diklat jurnalisme  warga, melaksanakan uji coba radio news pena 107, 4 Radio komunitas yang di kelola oleh anggota PWI kabupaten Subang,  menyelenggarakan HPN 2022 menggelar berbagai event perlombaan: mewarnai dan menggambar,lomba karaoke,lomba dakwah, Vidio kreatif dan santunan,

Awal Pebruari 2022 membentuk koperasi warta usaha mandiri, membentuk studio Ruang kreasi dan melaksanakan sarana fasilitas kesekretariatan,"terang plt.ketua PWI kabupaten Subang Zaenal Muttaqin.

Menutup sambutannya  Jenal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Subang, ketua PWI Jabar beserta jajaran dan semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini,"ungkapnya.

Usai melaksanakan kegiatan konferensi PWI periode 2022 -2025 ,acara Dilanjutkan dengan sidang pleno secara aklamasi memilih ketua PWI kabupaten Subang periode 2022-2025.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...