WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Yonif 312 Kala Hitam Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban dan Bagikan Langsung ke Masyarakat dan Santri Ponpes di Sekitar

SUBANG JMI - Dalam perayaan  Lebaran Idhul Adha 10 Juli 2022 Komandan Batalyon Infanteri Mayor Inf Dede Hermawan, S.M. beserta keluarga besar Yonif 312/KH dapat terlaksana dengan baik lancar dan tertib yang dilaksanakan di Mesjid Jihadul Adzan Yonif 312. Minggu (10/7/2022).

Hal tersebut tentunya, tidak hanya anggota yang terlibat namun terdapat juga Santri Ponpes serta masyarakat di sekitaran asrama yang ikut melaksanakan perayaan sholat Id ini.

Memperingati Hari raya Qurban tahun ini pihak Yonif 312/KH melakukan penyembelian hewan qurban terdiri dari 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing. 
"Untuk itu, dari 2 Ekor sapi dan 4 ekor kambing pun, di bagikan langsung kepada masyarakat dan santri Ponpes disekitar Yonif 312, para prajurit dan juga keluarga yonif 312," ujar Danyonif 312.

Selanjutnya, Danyonif 312/KH Mayor Inf Dede Hermawan berharap, semoga di tahun yang akan datang bisa melaksanakan kegiatan ini lebih maksimal, dan juga dapat bermanfaat.

"Ya Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, tentunya demi terjalin hubungan bagi dan juga menjunjung tinggi sinergitas," jelas Mayor Inf. Dede Hermawan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sebelum Dibunuh, Duloh Setubuhi Noneng Mertua Wowon

Jakarta, JMI - Eksekutor dalam kasus pembunuhan berantai Wowon cs, Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu d...