WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jonatan Christie: Kembali Susah Tembus Perempat Final BWF Tour


JAKARTA, JMI
 --  Jonatan Christie kalah di 16 besar Singapore Open 2022 dan hal itu membuatnya kembali mengalami kesulitan menembus babak perempat final BWF Tour.

Dalam kurun waktu lima turnamen terakhir, terhitung sejak Indonesia Masters 2022 pada Juni lalu, Jonatan hanya satu kali bisa melewati babak 16 besar yaitu di Malaysia Open. Di turnamen itu, Jonatan mampu melangkah ke babak semifinal sebelum dihentikan Viktor Axelsen.

Dalam empat turnamen lainnya, Jonatan lebih sering tumbang di babak pertama atau babak kedua alias 16 besar. Jonatan pun gagal melangkah ke perempat final.

Di Indonesia Masters, Jonatan kalah dari Zhao Jun Peng di babak pertama dengan skor 21-10, 14-21, 11-21. Pada Indonesia Open, Zhao Jun Peng kembali jadi mimpi buruk Jonatan.

Zhao Jun Peng mengalahkan Jonatan di babak 16 besar dengan skor 21-12, 18-21, 21-14.

Setelah sukses melaju hingga babak semifinal Malaysia Open, Jonatan kembali kalah di babak-babak awal pada Malaysia Masters dan Singapore Open.

Jonatan kalah dari Wang Tzu Wei, 21-16, 18-21, 25-27 di babak pertama Malaysia Masters. Kemudian menyusul kekalahan dari Kodai Naraoka di babak 16 besar Singapore Open hari ini.

Sebelum lima turnamen terakhir, Jonatan sempat rutin masuk babak akhir turnamen. Ia masuk perempat final All England lalu bisa juara di Swiss Open.

Jonatan juga bisa masuk final di Korea Open dan Kejuaraan Asia meskipun harus puas jadi runner up. Catatan itu membuat Jonatan sempat masuk final dalam tiga turnamen beruntun yang ia ikuti.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolda Gorontalo : 70.525 Pelanggaran Lalu Lintas Tertangkap Kamera ETLE

Gorontalo JMI, Dalam rangka mendukung upaya penegakan hukum di bidang lalu lintas, Kapolda Gorontalo melaksanakan kegiatan penandatanganan p...