WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar Pimpin Apel Jam Pimpinan Perdana


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. pimpin apel jam pimpinan untuk pertama kalinya. (18/07)


Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar, dan Perwakilan Polsek Jajaran. 


Dalam apel pagi tersebut Kapolres Banjar menyampaikan tugas pokok Polri yakni memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan Melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat, selanjutnya menentukan strategi yang tepat dalam menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar.


"Sesuai dengan Progam Kapolri yakni Presisi, prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan, Setiap Personel Polri dituntut memiliki kemampuan memprediski, Kemampuan prediktif ini tuntutan dalam era industri 4.0 seperti sekarang ini" ucap Kapolres Banjar. 


Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan tentunya kemampuan prediktif ini dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar.


"Prediktif ini pun dapat menentukan langkah selanjutnya apakah itu preemtif, preventif, ataupun penegakan hukum" lanjut Kapolres Banjar. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...