WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Berikan Sembako dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas di Dusun Jalitri


SUBANG, JMI
- Melalui kegiatan anjangsana, Kapolres Subang berikan kursi roda kepada Ayu Zuliana Fitria penyandang disabilitas di Dusun Jalitri Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan, Kab. Subang Kamis, (0707/2022) sekitar pukul 09:30 WIB. 

Dalam Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., bersama Kapolsek Pamanukan, Kepala Desa Mulyasari , Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasi Dokkes, beserta Personel Polsek Pamanukan. 

Giat pemberian kursi roda tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian polres Subang terhadap warga masyarakat Kabupaten Subang yang membutuhkan. 



Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam giat tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini  sebagai bentuk kepedulian kami jajaran Polres Subang terhadap warga yang membutuhkan. 

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu dan meringankan beban Ayu Zuliana dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi masayarat Subang. Selain memberikan kursi roda, juga diberikan paket sembako dan kebutuhan lainnya untuk keseharian Ayu," ujar Sumarni. 

Ditempat yang sama, Eni selaku orang tua dari Ayu, juga mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Subang yang telah memberikan bantuan sembako dan kursi roda kepada anak kami. 

"Mudah-mudahan apa telah diberikan oleh Kapolres Subang ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT," pungkas Eni.


Agus Hamdan/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...