WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Way Kanan Kunjungi Ketua MUI Kabupaten Way Kanan


Lampung JMI 
-Kunjungan Silahturahmi kepada Ketua MUI Kabupaten Way Kanan disambut langsung oleh Ketua MUI Way Kanan di Ponpes Miftahul Huda Kp. Negeri Baru, Kec. Umpu Semenguk, Kab. Way Kanan, Lampung. Kamis, (21/07/22).

Dalam Kunjungan kerja Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi Kapolsek Belambangan Umpu, Kompol A. Yudi Taba dan Kasat Intel Polres Way Kanan, Iptu Asep Komarudin, kepada Ketua MUI Way Kanan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Way Kanan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Way Kanan, serta terciptanya Sinergitas dan terjalinnya keakraban yang baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas Kedinasan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga bertujuan dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara Polres Way Kanan dengan MUI Way Kanan, Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif di Wilayah Hukum Way Kanan.

Ketua MUI Way Kanan, KH. Eful Saefulloh, didampingi sekertaris 1  MUI Way Kanan, Hi. SD Eryansyah, S.Ag, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Way Kanan beserta Jajarannya ke Ponpes Miftahul Huda ini.

MUI Way Kanan siap membantu Polri dalam mengamankan Situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Way Kanan, sebagai bentuk kompaknya MUI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kab. Way Kanan, sehingga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Way Kanan, aman dan kondusif.


Rls/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pelayanan Dikeluhkan Keluarga Pasien, Puluhan Kuasa Hukum Grib Jaya Kab.Subang akan Layangkan Somasi ke Rs.Hamori dan Laporkan ke Kemenkes RI

Subang JMI – Seorang pasien di Rumah Sakit (RS) Hamori Kabupaten Subang mengeluhkan pelayanan saat menjalani perawatan selama beberapa ha...