WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Keseruan Mancing Bersama Kejari Majalengka


MAJALENGKA JMI,
Puluhan insan pers dari berbagai media cetak, online dan televisi ramaikan kegiatan mancing bersama yang diadakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut digelar di kolam pemancingan komplek Neglasari, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Minggu (3/7/2022).

"Mancing bersama ini merupakan bagian dari rangkaian hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022," jelas Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Eman Sulaeman melalui Kasi Pidsus, Guntoro selaku ketua panitia pelaksana kegiatan.

Lanjutnya, selain itu juga even mancing yang digelarnya itu sekaligus merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Majalengka dengan media.

Serunya, jalannya teknis pemancingannya itu dibagi beberapa sesi untuk ketentuan peluang dalam raihan hadiah yang bakal didapat oleh masing-masing peserta.

Guntoro mengatakan, sebanyak 1 kwintal lebih ikan yang ditebar ke dalam kolam beragam ukurannya dan ada pula yang diberi pita berwarna merah, kuning dan hitam sebagai tanda pemenang doorprize bagi yang berhasil mengailnya.

"Untuk sesi pertama berlangsung pagi dari pukul 8:00 WIB sampai 10:00 WIB. Kita ambil yang terberat. Terus selanjutnya, di sesi kedua diambil sebanyak tiga orang pemenang dengan perolehan hasil pancing dengan timbangan terberat," kata Guntoro. 

Pantauan di lokasi, suasana penuh suka cita terpancar dari semua orang warnai jalannya kegiatan mancing tersebut. Kebanyakan dari semua peserta yang berpartisipasi, selain mendapat ikan hasil pancingannya, mereka pulang ke rumah sambil membawa hadiah. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...