WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua MPC Kab.Subang H.Endang Lentuk Siap Mencalonkan di Pilkada Kab.Subang 2024-2029 Dari Jalur Independen

Subang JMI - Mendekati tahun politik di pemilu serentak 2024 termasuk pilkada kabupaten Subang yang makin dekat di tahun 2024.

Beberapa bakal calon Bupati mulai Ancang-ancang melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan diri di pentas pilkada Bupati Subang 2024. Salah satunya adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih yang siap melangkah dalam pencalonan Bupati Subang melalui jalur independen.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, H.Endang Kosasih usai menghadiri acara pelantikan ketua dan pengurus PERADI kabupaten Subang masa bakti 2022-2029 di hadapan para awak media, Bertempat di Aula H.Oman Syahroni Pemda Subang, Sabtu siang, 2/7/2022 menyatakan siap maju di Pilkada Subang 2024,"imbuhnya.

Lanjut Endang kosasih “Kalau itu memang dikehendaki masyarakat dan banyak yang mendukung saya kira sah-sah aja, karena semua punya kesempatan yang sama. Ya bersukur saja menyesuaikan dengan berjalannya waktu, nggak ada yang nggak mungkin,”ungkap H.Endang .

Endang Kosasih yang akrab disapa Endang lentuk itu menegaskan saat ini dirinya sedang menguatkan perkecamatan dan mengumpulkan kartu Tanda penduduk (KTP),"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...