WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KONI Subang Jelang Porprov Jabar XIV bersama SCH Gelar Lomba Desain Maskot Kontingen dengan Hadiah Yang Menarik Ayo Ikutan dan Cek Persyaratannya!


Subang JMI
- Tiga bulan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar ke-XIV, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang melalui Bidang Usaha dan Promosinya  berkolaborasi dengan Subang Creative Hub (SCH) menggelar lomba desain maskot Kontingen Subang.

Lomba desain maskot ini secara resmi mulai dibuka pada hari ini 20 Juli - 30 Juli 2022 mendatang. Akan dipilih satu pemenang desain maskot terbaik dengan hadiah yang disiapkan panitia sebesar Rp.5 Juta rupiah.

Ketua umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati mengungkapkan, bahwa kesuksesan Porprov Jabar ke-XIV bukan hanya tanggung jawab Pemerintah dan KONI Kabupaten Subang, melainkan adanya  keterlibatan semua pihak dalam hal ini masyarakat Subang . Baik memberikan dukungan secara moril dan materil untuk Kontingen Subang dalam meraih prestasi pada Porprov Jabar ke- XIV.

Salah satunya dengan adanya lomba desain maskot Kontingen Subang yang diadakan oleh bidang usaha dan promosi KONI Subang berkolaborasi dengan SCH ini, 

selain menjadi ajang Promosi  pelaksanaan Porprov Jabar secara luas kepada masyarakat Subang juga memberikan ruang serta peluang kepada masyarakat Subang  menyalurkan ide dan gagasannya untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan maskot yang akan menjadi kebanggan khususnya bagi Kontingen Subang di event bergengsi empat tahun sekali di Jabar tahun ini. Dan bahkan maskot itu bakal dijadikan pelengkap atribut yang akan digunakan para atlet dan official kontingen Subang nantinya .

"Kita mengajak bersama-sama menyemarakan dan menyukseskan Subang sebagai tuan rumah dan pengiriman Kontingen Porprov Jabar ke-XIV ini ,"ujar pria yang akrab disapa ARD ini.

Ia mengucapkan terimakasih khususnya kepada Subang Creative Hub yang diisi anak-anak muda kreatif  atas kolaborasi dan partisipasinya menggelar beberapa kegiatan dalam menyukseskan Porpov Jabar ke-XIV Salah satunya dalam lomba desain maskot Porprov Jabar Kontingen Subang ini.

 "Kolaborasi ini tak lain adalah demi satu tujuan bersama dalam rangka menyukseskan Porprov ke- XIV. Tentunya ini menjadi penambah spritit bagi kami (KONI Subang) atlet dan official untuk sukses meraih prestasi dalam gelaran Porprov Jabar ke-XIV mendatang,"ujarnya.

Rencananya kata ARD, maskot yang terpilih tersebut, akan dilaunching bersamaan dengan launching Mars Kontingen Benteng Pancasila sekaligus pengukuhan atlet dan official Kontingen Subang .

"Kita agendakan nanti launcing maskot dan mars pada saat pengukuhan kontingen Subang,"ungkap ARD.

Sementara itu, Ketua Subang Creative Hub , Adrianto Akbar mengapresiasi jajaran KONI Kabupaten Subang yang melibatkan SCH untuk menggelar beberapa kegiatan promosi untuk menyukseskan Porprov Jabar ke-XIV. Salah satunya lomba desain maskot Kontingen Subang.

"Semangat kolaborasi alhamdulillah ada juga pada KONI Subang yang mau melibatkan teman-teman komunitas untuk ikut andil menggaungkan dan memeriahkan event Porprov Jabar. 

Terimakasih untuk kesempatannya, semoga kolaborasi-kolaborasi seperti ini semakin banyak tergelar di Kabupaten Subang,"ungkap Adrianto yang kini juga menjabat Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang.

Dengan keterlibatan ini kata Andrianto,"Menjadi bukti juga bahwa potensi atau kemampuan yang dimiliki anak muda Subang sudah sangat bisa disandingkan dengan kemampuan anak muda dikota-kota besar di Indonesia,"pungkasnya.            

Adapun syarat dan ketentuan lomba bagi peserta di bawah ini :


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....