WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Marvel Rilis 6 'Infinity Stones' Di Dunia Nyata

thanos salah satu tokoh di film marvel yang mempunyai cincin keabadian

JAKARTA, JMI
 -- Waralaba superhero Marvel Entertainment perkenalkan enam cincin batu permata yang dibuat dan terinspirasi langsung oleh Infinity Stones yang diincar Thanos.

Bekerja sama dengan East Continental Gems, keenam cincin batu permata asli itu pertama kali diperkenalkan di San Diego Comic Con, Jumat (22/7), dengan total 150 karat senilai US$25 juta.

"Koleksi ini berisikan enam Infinity Stones dari Marvel Universe dengan total lebih dari 150 karat," tulis keterangan resmi pihak Marvel melalui Twitter, Sabtu (23/7).

Paul Gitter selaku perwakilan Marvel mengatakan kepada New York Post, Senin (25/7), enam cincin dengan batu permata asli ini merupakan inisiasi serta apresiasi dari pihak Marvel untuk para penggemar loyalnya.

"Penggemar dan kolektor adalah konsumen yang sangat penting bagi Marvel karena mereka benar-benar hidup dengan gaya hidup Marvel di setiap harinya dan juga selalu berupaya untuk tetap terhubung dengan merek ini lewat cara-cara yang baru dan unik," kata Gitter.

"Kami merasa bahwa koleksi batu permata asli ini begitu keren, tidak terduga, dan dapat memperluas jangkauan merek Marvel," imbuhnya.

Dilansir melalui situs resmi penjualan enam cincin tersebut, berikut detail dan spesifikasi enam batu permata yang tertanam pada Infinity Stones di dunia nyata.

1. Time Stone

Dalam Marvel Cinematic Universe, Time Stone memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu. Dalam dunia nyata, permata Time Stone mematri batu permata emerald asal Kolombia dengan satuan massa nyaris 23 karat.

2. Space Stone

Space Stone dapat membawa penggunanya menembus seluruh tempat di galaksi, mendobrak batasan ruang dan waktu, dan kemampuan teleportasi tanpa meruntuhkan hukum fisika.

Dalam versi nyata, permata Time Stone dibuat dengan batu permata safir asal Madagaskar bernilai hampir 30 karat.

3. Reality Stone

Alkisah, Reality Stone memungkinkan penggunanya untuk menciptakan realitas alternatif yang berada di dunia. Dalam dunia nyata, permata ini menggunakan rubi alami asal Mozambik bernilai lebih dari 15 karat.

4. Power Stone

Selain membuat penggunanya semakin kuat dan bertenaga, Power Stone juga dapat memanipulasi seluruh jenis energi apapun. Pada versi nyata, Power Stone dibuat persis dari ametis berbentuk oval senilai lebih dari 35 karat.

5. Soul Stone

Pengguna Soul Stone dapat memanipulasi jiwa dan intisari dari seorang manusia, sehingga dapat mengontrol kehidupan dan kematian, serta memiliki sebuah dimensi bernama Soul World. Bentuk dunia nyata batu ini dibuat dari Spessartite senilai lebih dari 35 karat.

6. Mind Stone

Mind Stone menambah daya jelajah berpikir, sehingga membiarkan penggunanya untuk melakukan telepati dan telekinesis. Jika dikenakan bersama dengan Power Stone, cincin ini mampu membawa penggunanya untuk mengakses seluruh pikiran yang ada pada makhluk hidup.

Pada versi nyata, Mind Stone berbentuk persegi panjang, berwarna kuning sangat bening dari permata senilai nyaris 35 karat.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...