WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Paul Merson Angkat Bicara Soal Transfer C.Ronaldo dan R.Sterling ke Chelsea


JAKARTA, JMI
 --  Legenda Arsenal Paul Merson meyakini rencana pun tekad Chelsea untuk mengamankan Cristiano Ronaldo dan Raheem Sterling akan sangat berharga meningkatkan kualitas lini depan mereka.

"Saya pikir Ronaldo mungkin tergoda untuk pergi begitu saja, seperti yang terjadi. Kami mendengar bahwa dia ingin bermain di Liga Champions, jadi saya pikir itu mungkin terjadi," kata Merson dilansir Mirror, Rabu (6/7).

The Blues telah berjuang dalam beberapa musim terakhir untuk menemukan striker utama menyusul dua periode bursa transfer musim panas kerap gagal meningkatkan kualitas lini gedor mereka.

Meski telah mendaratkan nama besar seperti Timo Werner serta Romelu Lukaku dengan biaya lebih dari 150 juta pounds. Keduanya tak mampu menjawab ekspektasi pelatih Thomas Tuchel pun fan the Blues.

Werner terus berada di skuad utama setelah dua tahun berkostum London Biru. Sedangkan Lukaku sekarang kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman semusim.

Akan tetapi, Chelsea dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo mengenai langkah sensasional untuk bintang Manchester United yang telah mengatakan kepada klubnya ingin pergi ke klub yang berlaga di kompetisi Liga Champions pada usia 37 tahun.

Alhasil, Merson percaya langkah itu bakal sangat menguntungkan pelatih Thomas Tuchel dan bersikeras kesepakatan apa pun harus segera diselesaikan.

"Saya pikir itu akan menjadi situasi menguntungkan sesama pihak jika dia pergi ke Chelsea. Saya pikir itu perlu disortir lebih cepat daripada nanti," sambung Merson.

Pencarian Thomas Tuchel untuk sosok mesin gol juga membuat the Blues dikaitkan dengan bintang Manchester City Raheem Sterling.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly sedang mencoba untuk membuat dampak langsung pada klub musim panas ini. Disebut, manajemen Chelsea masih terus berdiskusi dengan perwakilan Raheem.

The Citizens siap melepas Sterling dengan biaya sekitar 50 juta pounds karena kontraknya hanya tersisa satu tahun dan tidak ada rencana untuk memperpanjangnya.

"Saya pikir Sterling akan menjadi pembelian yang hebat. Saya khawatir tentang City menjual Sterling karena Anda menjual mesin gol. City akan kehilangan salah satu pemain penting."

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...