WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelatih Persib: Gol Frets Butuan Luar Biasa


JAKARTA, JMI
 --  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam duel lawan Bhayangkara FC di Liga 1, Minggu (24/7).

Persib harus melakoni duel sengit lawan Bhayangkara FC yang dalam beberapa musim seringkali meramaikan persaingan papan atas. Duel tersebut kemudian berakhir imbang 2-2.

"Jadi untuk laga pertama, kami memiliki potensi dan tentu kecewa karena gagal meraih tiga poin," tutur Robert seusai pertandingan.

Persib lebih dulu tertinggal lewat gol Youssef Ezzejjari di menit ke-38. Setelah itu Maung Bandung mampu mencetak dua gol balasan lewat Rachmat Irianto di menit ke-42 dan Frets Butuan di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48.

Namun keunggulan Persib itu kemudian buyar saat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Bhayangkara bisa mencetak gol melalui Sani Rizki Fauzi sehingga kedua tim harus puas membawa pulang satu angka di tangan.

"Gol dari mereka yang membuat skor menjadi 2-2 itu seharusnya tak terjadi karena kami memberinya ruang di pusat pertahanan yang mana seharusnya itu tidak terjadi," ucap Robert.

Robert juga menyoroti cedera yang dialami Beckham Putra dan Robi Darwis turut mempengaruhi permainan.

"Pada babak kedua, kami melakukan perubahan di dalam tim. Di babak pertama kami terpaksa melakukan pergantian karena cederanya Beckham dan pada babak kedua memulai laga dengan menambah kekuatan lini tengah," ujar Robert.

"Itu terbayarkan lewat gol fantastis Frets karena dia mencetak gol yang luar biasa. Lalu setelah itu kami mencoba bertahan dan terpaksa melakukan pergantian karena ada pemain cedera yang mana itu tidak bagus. Karena kami tidak bisa melakukan pergantian pemain dengan alasan taktikal," kata Robert menambahkan.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...