WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persiapan Vietnam Bahaya Buat Timnas Indonesia U-19


JAKARTA, JMI
 --  Timnas Indonesia U-19 wajib mewaspadai timnas Vietnam U-19 dalam laga kualifikasi menuju Piala Asia U-20 2023.

Setelah perjumpaan di Piala AFF U-19 2022 pada awal Juli, skuad Garuda Nusantara akan berhadapan dengan tim junior Golden Star pada kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung pada September mendatang.

Menghadapi laga-laga perebutan tiket Piala Asia U-20 itu Vietnam menyiapkan skuad asuhan Din The Nam dengan turnamen empat negara pada 5-11 Agustus. Dalam ajang tersebut, Vietnam akan berhadapan dengan Thailand, Myanmar, dan Malaysia.

Sama seperti Vietnam dan Indonesia, Thailand, Myanmar, serta Malaysia juga akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-20.

Setelah pertandingan menghadapi tiga negara tersebut, timnas Vietnam U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Jepang pada 13-26 Agustus.

Dilansir dari Bongda, The Nam juga berniat menambah pemain lain untuk memperkuat skuad timnas Vietnam U-19. 

Dalam Piala AFF U-19 lalu Vietnam tidak bisa membawa semua pemain terbaik karena ada beberapa yang harus menjalani ujian sekolah.

Timnas Indonesia dan Vietnam akan tergabung di Grup F pada kualifikasi Piala Asia 2023 bersama dengan Hong Kong dan Timor Leste.

Juara grup dipastikan melaju ke putaran final, sementara hanya lima runner up terbaik dari 10 grup yang mendapat tiket ke turnamen yang akan digelar di Uzbekistan pada 1-18 Maret.

Sementara Timnas Indonesia U-19 ditinggal Shin Tae Yong yang akan menjalani cuti selama satu bulan sejak 20 Juli.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...