WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Langensari Monitoring ke MTSN 2 Banjar


Banjar JMI,
  Polsek Langensari Polres Banjar mengunjungi MTS Negeri 2 Banjar yang berada di Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Banjar, yang sedang melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  ( MPLS) bagi siswa/i baru Tahun Ajaran Baru 2022 , Senin ( 18/7/ 2022).

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, SH dalam kegiatan tersebut 3 Personil Polsek Langensari melaksanakan pengenalan sekaligus sosialisasi dan edukasi sekaligus imbauan agar siswa-siswi sekolah terhindar dari pengaruh buruk kenakalan remaja.

“Dalam MPLS ini kita memberi edukasi ke siswa terkait kenakalan remaja serta dampak buruk dari salah pergaulan. Selain itu memberikan motivasi, semangat, dan cara belajar efektif sebagai siswa baru," ucap Kapolsek Langensari. 

Hal yang sama disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH, S.IK, M.M melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH, dengan mengunjungi sekaligus berkenalan dengan siswa siswi baru dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah diharapkan para siswa merasa dekat denganv Kepolisian. 

" Dengan mengenal lebih dekat Polisi, diharapkan  anak-anak sekolah kelak lebih disiplin, lebih patuh dengan aturan dan juga  tidak takut kepada sosok Polisi, " ucap Aipda Nandi. 


A.mansurJMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...