WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Pataruman Dampingi dan Pastikan Kelancaran Kegiatan Vaksinasi Covid-19


Banjar JMI
-Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat terus berupaya maksimal mencegah penyebaran covid-19, salah satunya dengan memastikan kelancaran vaksinasi dengan memantau dan mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polsek Pataruman, Kamis (14/7/2022). 

Pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polsek Pataruman dengan pelaksana vaksinasi dari PKM Pataruman 1, PKM Pataruman 2, dan PKM Pataruman 3.

Dari hasil rekapitulasi  pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pataruman diantaranya, untuk pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh PKM Pataruman 1 bertempat di Simpang 4 Makin Kelurahan Hegarsari sebanyak 20 orang berhasil melaksanakan vaksinasi, kemudian PKM Pataruman 2 dilaksanakan di PKM Pataruman 2 dengan jumlah yang berhasil divaksin sebanyak 3 orang, begitupula di PKM Pataruman 3 berhasil memvaksin 3 orang. 

Total untuk pelaksanaan vaksinasi di wilayah Polsek Pataruman sebanyak 26 orang, dengan rincian untuk vaksin dosis 1 sebanyak 2 orang, dosis 2 sebanyak 5 orang dan dosis 3 sebanyak 19 orang. 

Kapolsek Pataruma AKP Hadi Winarso menyampaikan, "Pengawasan dan pendampingan yang dilakukan petugas Polsek Pataruman bertujuan guna memastikan kegiatan vaksinasi yang berlangsung tersebut berjalan aman dan lancar. 

"Selain  memberikan rasa aman juga memastikan seluruh proses kegiatan dan peserta vaksinasi tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, " ucap Kapolsek Pataruman. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,SH bahwa pelaksanaan percepatan vaksinasi masih terus dilaksanakan, sampai semua sasaran sudah melaksanakan anjuran dari program Pemerintah. 

" Kami terus mengingatkan bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakannya, dengan mengunjungi gerai-gerai vaksin atau tempat pelaksanaan vaksinasi yang telah disiapkan, " ucap Nandi. (A.masur)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...