WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Priyanka Chopra Ogah Nyanyi Bareng Nick Jonas

sumber foto (cnbc indonesia)

JAKARTA, JMI
 --  Priyanka Chopra mungkin bangga memiliki Nick Jonas yang juga musisi terkenal sebagai seorang suami, tapi perempuan asal India itu mengaku enggan untuk bernyanyi bersama pria tersebut.

Meski begitu, Chopra mengaku berminat untuk bekerja sama dengan suaminya tersebut. Aktris yang juga produser ini lebih berminat kerja sama dalam hal perfilman atau pementasan.

"Saya suka banget bekerja dengan Nick, jadi mungkin kalian akan melihat sesuatu seiring berjalannya waktu. Namun saya tidak akan pernah bernyanyi dengan dia," kata Chopra, dikutip dari Variety yang rilis Selasa (19/7).

Chopra langsung membantah ketika ditanya mengapa tidak mungkin, mengingat dirinya juga pernah berkarier sebagai penyanyi. Ia pernah bernyanyi mengisi soundtrack film Bollywood hingga merilis single.

Meski begitu, mantan Miss World 2000 ini memastikan mereka berdua akan berduet di sebuah proyek pada suatu saat nanti.

"Tidak seperti dia! Tak ada kesempatan. Dia genius musik," seloroh Chopra. "Kami tentu sedang mengembangkan banyak acara TV dan film bersama,"

Pada Januari 2022, Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran Malti Marie yang lahir pada 15 Januari 2022 di sebuah rumah sakit di San Diego, AS. Mereka juga mengumumkan nama anak perempuan mereka di saat yang bersamaan.

Seperti diberitakan PEOPLE pada Kamis (21/4), anak perempuan Nick Jonas dan Priyanka Chopra lahir melalui surrogate mother (ibu pengganti).

Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menikah pada Desember 2018. Mereka menggelar serangkaian perayaan, termasuk pernikahan gaya barat dan upacara tradisional Hindu.

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Bertugas di Kejari Subang, Reza Ferdian Menjabat Kasi Inteljen Langsung Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Subang

Subang, JMI – Bentuk sinergitas media dengan kejaksaan negeri Subang,kasi inteljen kejaksaan negeri Subang yang baru di lantik langsung me...