WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puluhan Ribu Masyarakat Antusia Ikuti Jalan Sehat di eks Kewadanaan Kawali


KAB. CIAMIS JMI -
Antusias masyarakat kembali membludak dalam Acara Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 380 yang digabungkan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Adhiyaksa ke 62 di eks Kewadanaan Kawali. 

Kurang lebih 20.000 warga masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kawali pada Sabtu (02/07/2022). 

Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dari kegiatan jalan sehat sebelumnya yang diselenggarakan di eks Kewadanaan Banjarsari dan eks Kewadanaan Rancah. 

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis beserta seluruh jajaran Forkopimda melepas secara langsung pemberangkatan para peserta jalan sehat.


Pada kesempatan tersebut Bupati Herdiat mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor atas partisipasinya mendukung kegiatan jalan sehat tersebut. 

"Atas nama pemerintah saya menghaturkan terima kasih pada para sponsor, Bank BJB serta seluruh agniya yang luar biasa partisipasinya mendukung kegiatan ini," 

Menurutnya, tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti acara jalan sehat di eks Kewadanan Kawali ini salah satunya karena doorprize atau hadiah yang diberikan oleh para sponsor. 

Tercatat ada sebanyak 700 doorprize yang beraneka ragam dengan hadiah utamanya berupa 5 unit sepeda motor yang di undi secara langsung oleh Bupati Ciamis beserta jajaran Forkopimda. 

"Alhamdulillah untuk hadiah utamanya kita mendapat tambahan 3 unit sepeda motor, yaitu 1 unit dari Kapolres Ciamis, 1 unit dari Kajari Ciamis dan 1 unit dari pa Herry Dermawan anggota DPRD Jabar, total menjadi 5 unit," 

Bupati Ciamis menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat ini sengaja disebar di 5 eks Kewadanaan agar masyarakat mempunyai rasa memiliki dan bangga dengan Kabupaten Ciamis. 

"Dari kita oleh kita untuk kita semua, sengaja disebar agar kita orang Ciamis mempunyai rasa memiliki dan bangga dengan Kabupaten Ciamis,"


KM/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...