WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puncak Hari Bhayangkara Ke-76, Serda Amin (Babinsa Koramil Cijambe) Terima Penghargaan dari Kapolres Subang

Subang JMI - Upacara puncak Hari Bhayangkara ke -76 , Anggota Kodim 0605/Subang yang bertugas sebagai Babinsa di Koramil ci Jambe mendapatkan acungan jempol dan patut di contoh , Babinsa Amin Rohmana mendapat penghargaan dari Polres Subang. Bertempat di Mapolres Subang,Selasa, 5/7/2022.

Serda Amin Rohmana Babinsa Koramil 0512/Cijambe Kodim 0605/Subang mendapatkan penghargaan karena telah membantu tugas kepolisian dalam mengamankan pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi di Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang kabupaten Subang yang terjadi pada Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Acara penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Subang ,Usai  setelah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia.

Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M,Han., mengatakan khusus untuk personil TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres, adalah Babinsa yang memang sangat aktif di lapangan dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas di setiap pelaksanaan tugasnya. 

"Hal ini bisa menjadi motivasi kepada anggota kita yang lain agar dalam setiap pelaksanaan tugas dapat secara maksimal agar mampu menjadi solusi bagi masyarakat," jelas Dandim.
Apa yang sudah dilakukan Serda Amin kata Dandim, sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI dengan Polri.

“Momentum ini ke depan dapat bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan lain di wilayah binaan masing-masing agar tetap terus bersinergi dengan Polri dan Aparat Pemerintah lainnya” tandas Dandim.

Piagam penghargaan merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam hal ini Kapolres Subang, kepada anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat yang telah mendukung tugas serta berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Subang.

Penghargaan yang diberikan diantaranya kepada Insan Media, Kepada Kapolsek, Babinkamtibmas dan Babinsa yang menggagalkan para pencuri, serta kepala Desa dengan katagori lomba pos Satkamling yang di selenggarakan oleh polres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...