WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakerda PAN Masa Bakti 2022, Sekaligus Usung Calon Gubernur Dan Bupati Subang di Pileg Di 2024.


Subang JMI,
Rapat kerja daerah partai amanat Nasional kabupaten Subang tahun 2022, yang di selenggarakan oleh pengurus dan jajaran DPD .PAN kabupaten Subang di hadiri para ketua partai politik kabupaten Subang di antaranya, Ketua DPD Gerindra kabupaten Subang Acengkudus, ketua DPD partai Golkar Subang Elita Budiarti, ketua PPP Oom Abdul Halim, ketua KPU D kabupaten Subang Suryaman  , perwakilan Pemda Subang Rona mairansyah  kepala Kesbangpol kabupaten Subang,serta 30 DPC jajaran pengurus partai amanat Nasional (PAN) se-kabupaten Subang.Bertempat di Hotel Nalendra Subang, Minggu (3/7/2022)

Ketua DPD PAN Kabupaten Subang Farah Puteri Nahlia dalam vicom secara virtual dalam Rakerda tersebut berpesan kepada pengurus dan kader dari DPD hingga tingkat desa/kelurahan agar solid, kompak dan kerja sama dalam melakukan kerja-kerja politik.

Selain itu, Farah pun mengajak pengurus dan kader PAN untuk semangat memasang atribut dan hal yang terkait dengan PAN di wilayah Kabupaten Subang, serta aktif dalam bermedia sosial (medsos).

"Saya ingin aktif merekrut saksi secara masif, agar saat pencoblosan ajak saudara dan temannya memilih PAN, serta suara PAN tetap terjaga dengan baik," ucap Neng Farah, sapaan akrab Farah Puteri Nahlia.

Dengan demikian, kata Neng Farah, pun optimis dan yakin PAN Kabupaten Subang akan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Subang.

"Saya pribadi optimis dan yakin PAN Kabupaten Subang dapat memenangkan Pemilu 2024. Saya optimis PAN bisa merebut kemenangan, semakin maju dan semakin dicintai masyarakat," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Harian DPD PAN Kabupaten Subang Suherlan mengatakan PAN akan fokus untuk meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024.

Sebab, lanjut dia, tahapan pertama itu pilpres dan pileg, nanti masalah pemilihan kepala daerah (Pilkada) harus ada hasil dari Pileg. "Jadi kita fokus terlebih dahulu pada kemenangan Pemilu 2024," ujarnya.

Ketua Harian DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Subang Suherlan,Usai melaksanakan Rakerda di hadapan para awak media mengatakan Bahwa ketetapan dalam Raker hari ini, pertama PAN kabupaten Subang untuk memenangkan pileg dan tahapan berikutnya  mengusung pemenangan capres ,cagub Jabar serta Pilkada Bupati Subang 2024.

Suherlan menambahkan bahwa ”Pada Pemilu 2024 ini pihaknya memasang target pencapaian terutama dalam perolehan kursi di legislatif  dulu yang asalnya 5 kursi mudah- mudahan di 2024 kita bisa menambahkan menjadi 7 kursi,” ujar Suherlan 

Dirinya menyampaikan Bahwa rapat kerja daerah yang dilaksanakan hari ini  merupakan bagian dari fase pemetaan kekuatan DPD PAN kabupaten Subang dalam upaya merealisasikan target-target pemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

"Kami akan mengusulkan nama capres maupun cawapres pada Pemilu 2024 serta gubernur, dan bupati Subang,untuk Gubernurnya Desi Ratnasari, untuk Bupati Subang Farah Puteri Nahlia, untuk capres nya Zulkipli hasan, Ridwan kamil, Ganjar Pranowo serta Anis Baswedan,”terangnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...