WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rayakan Hari Bhayangkara Kapolres Metro Jakbar Berikan Penghargaan Kepada 80 Anggotanya


Jakarta JMI, 
Momentum Perayaan Hari Bhayangkara Ke 76 th, Polres Metro Jakarta Barat memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada 80 anggota Polres dan polsek jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya. 

Pemberian reward tersebut dilaksanakan di Halaman Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada anggota yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal.

"Apresiasi ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kembali dan mendorong bagi anggota lain untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Senin (4/7/2022).

Menurut pasma,  Anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi, sehingga mendapat hasil yang lebih baik dan pantas mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Metro Jakarta Barat,” kata Kapolres.

Ia menekankan, untuk mendapatkan penghargaan ini tidaklah mudah, dan tidak semua anggota bisa mendapatkannya.

“Maka dari itu saya sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota penerima penghargaan ini agar terus berprestasi,” ungkap Kapolres.



Seperti diketahui 80 personel Polres Metro Jakarta Barat dan polsek jajaran yang menerima penghargaan diantaranya :

Akbp Akmal kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beserta 22 anggota lainnya, Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Dan Ecstasy Jaringan Antar Provinsi.

Aipda Marojahan Silalahi, Juara 3 Kategori Putra Kelas Dibawah 73 Kg Kapolri Cup Beladiri Polri Tahun Anggaran 2022.

Ipda Suhartono beserta 24 anggota Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Melakukan Upaya Pencegahan Terjadinya Tawuran Dan Menangkap Pelaku Tindak Pidana Gangguan Kamtibmas Yang Menggunakan Senjata Tajam Di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Akp Arso Mawadi beserta 15 anggota lain nya atas Peran Serta Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Akselerasi BOOSTER Dengan Capaian Maksimal ( Herd Immunity Communal) Di Wilayah Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo beserta 10 anggota lainnya berhasil Mengungkap Pelaku Tindak Pidana Anak Dibawah Umur.

Aiptu Amsar beserta 1 anggota lainnya Melaksanakan Kinerja Penuh Dedikasi dan Loyalitas Melebihi Tugasnya.

Dan Aipda Heru Sularko Juara III Tenis Meja Kapolda Cup TahunAnggaran 2022.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...