WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Reses Ketua DPRD Fraksi PDI-P Dapil 6 Narca Sukanda Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Jabong Dan Desa Pada Mulya


Subang JMI
–  Reses Masa Persidangan III Tahun 2022 yang di gelar oleh ketua DPRD kabupaten Subang,praksi PDIP Dapil Subang 6 , H.Narca Sukanda,S.Sos, Bertempat di Desa Jabong Kecamatan Pagaden dan Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara, pada hari Senin – Selasa (11 – 12/7/2022).

Dalam Reses tersebut dihadiri aparatur desa, karang taruna, tokoh masyarakat, dan warga konstituen.

Ketua DPRD Subang Narca sukanda fraksi PDIP Dapil Subang 6 menyampaikan “Dari tanggal 11 sampai dengan hari ini tgl 12 juli 2022, kita Menggelar Reses di Desa Jabong dan Desa Padamulya, kita laksanakan Reses untuk menyerap berbagai aspirasi, masukan maupun keluhan masyarakat atau kontituen seputar sosial, ekonomi maupun infrastruktur. Reses juga digelar dalam rangka menjalankan amanat konstitusi,” ujar Narca 

Reses di Desa Jabong

Dalam reses tersebut, politisi senior Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Subang 6 meliputi Kecamatan Compreng, Pusakanagara, Pagaden dan Pagaden Barat ini, mengaku, mendapat banyak aspirasi dan usulan dari masyarakat.

Reses Yang Bertempat Di Desa Pada Mulya Kecamatan Pagaden


Dirinya menyebut bahwa Di Desa Padamulya, banyak menerima usulan-usulan aspirasi dari masyarakat, mulai dari pembangunan jalan, sarana dan prasarana lingkungan, renovasi pos kamling dan bantuan kepemudaan (karang taruna).

Sedangkan saat bersilaturahmi dengan warga Desa Jabong Kecamatan Pagaden, Narca menerima banyak aspirasi dari masyarakat terkait pendidikan hingga infrastruktur irigasi.

“Di Desa Jabong ini, kita siap memperjuangkan aspirasi warga terkait pembangunan Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Rlrenovasi SDN Neglasari dan pembangunan TPT irigasi Blok Cipeujeuh,” tutur Narca yang kini digadang gadang akan maju pada Pilkada Subang 2024 mendatang.

Berharap Pihaknya  terus Bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat atau konstituen di dapilnya.

Dalam kegiatan Reses ini adalah momentum terbaik untuk silaturahmi masyarakat atau konstituen dengan dewan, sehingga aspirasi mereka bisa diperjuangkan,” Tutur Narca Sukanda.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...