WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sadis !! Suami Bunuh Istri, Pisau masih Menancap di Tubuh


Banten JMI,  Karena cemburu, seorang Suami bernama Naisan (27) tega menganiaya hingga mengakibatkan istrinya SP (25) terbunuh dengan menggunakan Sajam (Senjata Tajam) berupa sebilah pisau dapur yang mengenai tubuh korban. Peristiwa yang menimpa Pasutri tersebut terjadi di rumah mereka, Kp. Pabuaran dua RT.010/RW.02 desa Malanggah, Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang, BANTEN pada, Minggu (24/07/2022).

Insiden memilukan tersebut  ditenggarai akibat perselisihan rumah tangga, mengakibatkan sang suami tak dapat mengendalikan emosinya sehingga nekat melakukan penganiayaan yang mengakibatkan matinya seseorang akibat luka serius yang diderita korban. Korban mengalami enam  luka tusukan di bagian punggung, dada sebelah kiri satu  luka tusuk serta luka sayatan pisau di kedua  pergelangan tanggannya, serta dengan posisi pisau masih menancap di punggung wanita malang tersebut.

Usai menganiaya istrinya hingga tewas, pelaku yang merupakan seorang buruh harian lepas ini menyerahkan diri ke Polsek Pamarayan.

Polisi langsung mengamankan dan memeriksa TKP, dari lokasi diamankan sejumlah barang bukti dari TKP yaitu satu bilah pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban dan pakaian yang digunakan korban.


Korban pun saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Serang untuk dilakukan visum dan autopsi.

Sementara itu, Naisan dipersangkakan Pasal 351 ke (4) KUHPidana karena telah menganiaya hingga menghilangkan nyawa


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...