WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Perkuat Kepedulian Terhadap Warga PT.Dahana Bagikan Hewan Qurban Ke Masyarakat Sekitar


Subang JMI,
 Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, serta memperkuat kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, PT DAHANA menebar hewan kurban dilokasi sekitar Kantor Manajemen Pusat Subang, dan Kantor Jakarta. Penyerahan dilakukan secara serentak pada Jum’at, (8/7/2022).

Senior Manager Legal & Corporate Communication PT DAHANA, Juli Jajuli menuturkan, penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Sebagai perusahaan plat merah, DAHANA berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama masyarakat sekitar, pemberian hewan kurban juga diharapkan dapat mempererat hubungan perusahaan dengan lingkungan.

“Pembagian hewan kurban untuk masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur DAHANA.  Dengan syukur, kami berharap DAHANA ke depan akan lebih maju lagi sehingga semakin banyak menebar kebaikan untuk lingkungan,” ungkapnya.


Pada tahun 1443 H ini, DAHANA berhasil mengumpulkan 17 hewan kurban yang terdiri dari 1 ekor sapi dan 16 kambing. Pemotongan dan penyaluran daging sapi rencananya dipusatkan di Masjid Al Akhdar DAHANA, sementara kambing dibagikan ke beberapa kampung yang berada di sekitar perusahaan, serta melalui beberapa institusi partner DAHANA.

Menurut Ketua Panitia Kurban DAHANA, Andi Sanusi, kurban ini berasal dari perusahaan dan karyawan DAHANA yang telah dikumpulkan sejak beberapa waktu lalu. Pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada karyawan yang telah mempercayakan hewan kurbannya untuk diberikan kepada masayarakat melalui perusahaan.

“Kami menghaturkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada karyawan DAHANA, dan juga perusahaan. Kami berharap, dengan kurban ini, kita dapat mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya untuk peduli terhadap sesama, serta mampu berkurban untuk kemajuan bersama,” tutur Andi.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Akhdar, Anwar Sanusi menambahkan, hewan kurban yang dititipkan melalui DKM Al Akhdar dipastikan sampai kepada masyarakat. Senada dengan Juli, ia juga berharap perusahaan dapat semakin maju dan berkembang, sehingga ke depannya DAHANA dapat memberikan hewan kurban yang lebih banyak.

“Semoga, dengan penyelenggaraan penyaluran hewan kurban tahun ini, selain menambah ketaqwaan para pemberi, juga dapat menambah rasa kepedulian terhadap lingkungan, dan dapat membawa DAHANA semakin maju dan berkembang,”  ujar Anwar.


Agus Hamdan/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...