WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut HUT RI Ke-77, Turnamen Bola Voli Sutrisno Cup Diikuti 9 Tim dari Berbagai Daerah, Bertempat di Lapang POJ Cikaum Timur

SUBANG,JMI - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Turnamen Volley Ball Sutrisno Cup,turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat,kadis pertanian, camat ci kaum, muspika kecamatan ci kaum serta kepala desa pasir muncang, kepala Desa Sindangsari, kepala desa Kawunganten,,kepala desa ci kaum timur dan kepala desa Tanjung Sari barat. bertempat di Lapang POJ, Cikaum Timur. Sabtu, 16 Juli 2022.

Turnamen Volley Ball Sutrisno Cup ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 dan diikuti oleh 9 tim dari berbagai daerah di Kabupaten Subang, bahkan diikuti oleh tim dari Jakarta dan juga Sumedang, serta hadir pula sebagai pemain dari Tim New Layung pemain timnas Bola Voli Indonesia Dimas Saputra.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya sangat mengapresiasi panitia dan semua pihak yang mendukung kegiatan Turnamen bola voli yang kini digelar.

"Saya ucapkan terima kasih atas nama pemerintah daerah dan apresiasi kepada panitia wabil khusus karang taruna Desa Cikaum Timur."
Bupati Subang juga menyampaikan bahwa Tahun 2022, Kabupaten Subang menjadi tuan rumah dari agenda Olahraga tingkat Provinsi yaitu Proprov yang ke XIV. Dirinya berharap, dengan adanya turnamen tersebut, mampu meningkatkan pengalaman para peserta.
"tahun ini kita akan mengadakan dan akan menjadi tuan rumah Porprov, atau Pekan Olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat, akan hal itu tentunya kegiatan ini selain silaturahmi, juga dalam rangka memupuk akan prestasi. Dengan banyaknya pertandingan, maka akan bertambah pengalaman maupun mental, tentunya untuk kita meningkatkan prestasi."

Selain itu, H.Ruhimat  juga menyatakan bahwa kegiatan turnamen tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para peserta dan juga masyarakat. "Mudah-mudahan betul-betul ada manfaatnya, pemain dengan pemain bisa silaturahmi, dan tentunya semua warga masyarakat bisa silaturahmi." 

Menutup sambutannya, Bupati Subang H.Ruhimat mengajak semua peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding.

"mudah-mudahan sportifitas harus menjadi patokan utama, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...