WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Idul Adha, Polres Demak Sembelih 4 Sapi dan 9 Kambing


DEMAK JMI-
Sambut Idul Adha, Polres Demak kurbankan empat sapi dan sembilan kambing. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Mapolres Demak, Minggu (10/7/2022).

"Alhamdulillah di sela kesibukan Polres Demak, kami tetap mampu melaksanakan kurban," kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono.

Setelah hewan kurban disembelih, dagingnya dibagikan kepada masyarakat di sekitar Polres Demak.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua," ungkapnya.


Budi menambahkan, hewan kurban yang disembelih di pastikan sehat dan tidak terinfeksi penyakit mulut dan kaki (PMK) yang mewabah di wilayah Indonesia.

"Sebelumnya kami melakukan pengecekan kesehatan bersama dokter hewan. Jadi, hewan kurban yang kami sembelih dipastikan terbebas dari PMK," terangnya.

Satu di antara penerima daging kurban adalah Rofiq (38), mengaku senang dapat daging kurban dari personel Polres Demak.

"Saya bersama masyarakat lainnya akan terus mendoakan semua kebaikan yang diberikan Polres Demak mendapat ridha Allah SWT," harap Rofiq.


Heru/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...