WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sebanyak 20 Bintara Baru Bertugas di Polres Banjar


Banjar JMI
, Polres Banjar Polda Jabar - Setelah menjalani Pendidikan selama 5 Bulan di SPN (Sekolah Polisi Negara) Cisarua Polda Jabar, sebanyak 20 personel Bintara yang baru dilantik dan ditempatkan di Polres Banjar. (19/07/2022)

Hari ini 20 Bintara Baru tersebut tiba di Mapolres Banjar disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A., S.H.,M.Si. didampingi Kabag Sumda beserta Personel di halaman Mapolres Banjar. 

Dalam arahannya Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banjar ikuti ketentuan dan peraturan di lingkungan Institusi Polri. 

"Dengan diperkuatnya Polres Banjar sebanyak 20 personel tambahan ini dapat memaksimalkan tugas Kami dalam memelihara kamtibmas wilayah Hukum Polres Banjar" ucapnya. 


A.mansur/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...