WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sebanyak 27 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voli Kejari Majalengka


MAJALENGKA, JMI
- Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka menggandeng Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Kabupaten Majalengka menyelenggarakan pertandingan bola voli antar aparatur desa/kelurahan se-Kabupaten Majalengka.

Sedikitnya, ada 27 tim bola voli ambil bagian sebagai peserta dalam even tersebut. Dari total peserta itu, antara lain terdiri dari 26 tim yang mewakili masing-masing kecamatan se-Kabupaten Majalengka dan 1 tim dari Kejari Majalengka.

"Pertandingan bola voli yang kita adakan di lapangan voli Dinas Perhubungan Majalengka ini masih bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022," jelas Kajari Majalengka, Eman Sulaeman melalui Kasi Intel, Elan Jaelani, Kamis (7/7/2022).

Elan mengatakan, pelaksanaan pertandingan yang dihelatnya itu digelar selama dua hari dengan menggunakan sistem penyisihan yang berlangsung di hari pertama. Selanjutnya, untuk penentuan pemenang atau juaranya diambil dari hasil pertandingan babak final hari ini.

Elan menuturkan, sejatinya even yang digelarnya itu selain untuk menyemarakan rangkaian kegiatan momen Hari Bhakti Adhyaksa, ditujukan pula untuk memfasilitasi kegiatan sportivitas para pecinta olah raga bola voli di Majalengka.

"Semoga lewat pertandingan ini, selain dapat memunculkan potensi atlet voli daerah diharapkan pula sanggup memupuk sikap sportivitas dan silaturahmi para atlet maupun supporternya, sehingga bisa menguatkan nilai persatuan dan kesatuan," ungkapnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara pertandingan bola voli antar aparatur desa/kelurahan se-Kabupaten Majalengka yang digelar Kejari Majalengka itu, menyiapkan tropi dan uang pembinaan bagi Juara I sebesar Rp 8 juta, Juara II Rp 5 juta, Juara III Rp 3 juta dan Juara IV Rp 1,5 juta. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...