WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Korcam Paseba Kecamatan Kemeri, Robby Kempot ; Kebersamaan Itu Indah


TANGERANG, JMI
-- Dalam rangka mengikat  tali silaturahmi perlu di tanamkan rasa kebersamaan di antara sesamanya sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang erat  di tengah-tengah dinamika ruang lingkup kehidupan bermasyarakat . Hal  ini  di utarkan oleh Korcam Paseba Kecamatan Kemiri Robby Kempot  kp. Rangca Labuh Rt01/01  Desa Rangca  labuh Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang / Banten. Kamis, 09-07-2 .  Kepada awak media. 

" Bahwa, kalau kita sering menjalin silaturahmi maka  dengan sendirinya akan terbentuk rasa kebersamaan dan perlu di ketahui rasa kebersamaan itu indah yang tak bisa ter ungkap dengan kata-kata karena tertanam di dalam jiwa yang amat dalam sehingga membentuk  sifat- sifat rasa saling kebersamaan. " Ujarnya

Masih dalam pemaparannya beliau (   Korcam Paseba Kecamatan  Kemeri  / Robby Kempot) menjelaskan secara terang  benderang dan transparan. 

" Di Paseba itu adalah ruang untuk menciptakan tali silaturahmi tanpa membedakan status sosial dan  untuk mengembangkan nilai - nilai berbudi luhur . contohnya pada kesempatan  hari ini  kita berkumpul bersama di sekretariatan  Korcam Paseba Kemeiri ada warga masyarakat yang datang untuk silaturahmi dan bukan kali ini aja sebelumnya, Bukan  saja warga dari unsur element lainnyapun seperti rekan media, LSM,Ormas dan OKP lainnya suka bersilatuhrahmi ke Kesatriantan Korcam Kemeri untuk silaturahmi demi terwujudnya rasa persaudaraan dan kebersamaan apalagi kehadiran kami berada di tengah-tengah masyarakat, harus penuh arti dan bermakna. katanya dengan bijak dan arif  .


masih di tempat yang sama salah satu warga yang hadir  di tengah-tengah jalinan silaturahmi . 

"  Saya sebagai warga merasa senang dengan adanya Korcam Paseba Kecamatan kemiri ,  karena Paseba bagaian  pemerhati warga masyarakat juga. Tutupnya."


ABIEYAWAN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...