WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Seorang Wanita Tewas Terlindas Transjakarta Di Senen


Jakarta JMI
- Kecelakaan yang melibatkan Bus TransJakarta kembali terjadi. Kali ini seorang wanita berinisial TA meninggal setelah terlindas bus TransJakarta di Halte Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (16/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepala Seksi Kecelakaan (Kasi Laka) Sub Direktorat Penegakan Hukum (Gakkum) 

Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Edi menjelaskan, kejadian itu berawal saat bus TransJakarta dengan nomor polisi B 7584 TGD berhenti di Halte Kramat Sentiong untuk menurunkan penumpang, termasuk korban berinisial TA.

Kemudian penumpang turun melewati pintu samping kiri pengemudi. "Setelah penumpang turun kemudian pengemudi TransJakarta menjalankan kendaraannya," kata Edi di Jakarta, Minggu.

Edi menambahkan, bus TransJakarta yang baru berjalan lima meter kemudian menabrak korban TA yang terlindas roda bagian depan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan kanan patah. "Korban meninggal dunia di TKP," ujar Edi.

Korban kemudian langsung dilarikan ke RSCM untuk menjalani visum. "Jenazah dikirim ke RSCM Jakarta Pusat untuk di-'visum et repertum'," tutur Edi.


Sumber : Antara
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...