WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi Wartawan JMI Gorontalo ke Wabup Kabupaten Bone Bolango Sulut


Gorontalo JMI
, Tim Media Cetak & Online Jurnal Media Indonesia (JMI) Gorontalo, melakukan kunjungan ke kantor Bupati Bone Bolango di Jln.Prof Dr Ing B.J Habibie Di Kecamatan Suwawa,Ulanta, Kab. Bone Bolango, Gorontalo, Sulawesi Utara. Selasa (12/07/2022)

Kunjungan tersebut di terima dengan baik oleh wakil Bupati Bone Bolango Dr.Merlan S  Uloli,SE.MM, Dalam kunjungan sirahtuhrahmi Tim JMI di Gorontalo tersebut sekaligus memperkenalkan tim Task Force Garuda Macam Putih RI.1, Sugiyanto DJafar sebagai salah satu tim Task Force Garuda Macam Putih RI.1 tersebut  menjelaskan tentang tujuannya sebagai kemitraan agar tidak terjadi kesalah pahaman dan tetap bersinergitas dalam menjalankan segala aktifitas di lapangan.

Wakil Bupati Bone Bolango mengatakan dan berharap dari tim JMI “Semoga kedatangan kali ini  selalu berkoordinasi dalam sinergitas dalam menyebar luaskan informasi di kalangan masyarakat khususnya yang tinggal di pelosok Kecamatan sampai ke tingkat desa yang ada di wilayah Bone Bolango” tuturnya

 Ais Pou dan Hasan Ismail sebagai Tim JMI Gorontalo mengucapkan rasa terima kasih kepada wakil bupati yang telah meluangkan waktu dalam pertemuan tersebut. Dan berharap semoga pertemuan ini selalu berkesinambungan  dalam menyebar luaskan seluruh kegiatan yang di lakukan oleh pejabat pemerintah kabupaten Bone Bolango tersebut.

 

Lukman Tahir/JMI/Red

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Tetap Semangat dan Selamat Kepada Bapak2 TIM TASK FORCE GARUDA MACAN PUTIH RI 1 bersama TIM JURNAL MEDIA INDONESIA yang ad di Gorontalo Semoga Kalian Semua Tetap Dalam Lindungan Allah SWT Aamiiiin Ya Robbal Alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Yaa Robbal Alamiin Terima Kasih Atas Ucapannya...

      Hapus

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...