WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

TEGAP Hadir dan Berjuang Agar Jenderal Muhammad Andika Perkasa Jadi Presiden RI 2024 - 2029

Jakarta JMI, Albert Timhoty, seorang pria energik dari Manado, telah menemukan pilihannya. Dirinya memilih Jenderal TNI Andika Perkasa, untuk didukung kelak jadi Presiden Republik Indonesia (RI) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Kita tidak dibenarkan mengeluh, kerja untuk menghebatkan Indonesia, tetap harus berlanjut. Dan, saya meyakini; setelah melihat, menimbang dan akhirnya memutuskan untuk mendukung Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, agar nanti jadi Presiden RI," ujar Albert Timothy, Minggu (17/7/2024) di Monumen Nasional, DKI Jakarta.

Keinginan Albert, bahwa karena dirinya tidak ingin sebatas wacana saja, dengan apa yang ia harapkan untuk bangsa dan negara Indonesia, Iapun mengumpulkan pemuda - pemudi Indonesia dari berbagai daerah, suku, agama dan budaya. Kemudian, dengan tekad yang bulat, iapun membentuk sebuah wadah relawan yang diberi nama Teman Gerakan Andika Perkasa, disingkat TEGAP.

"Ya, TEGAP akan jadi wadah juang. Maka, teman - teman juang kita telah berkumpul dan bersatu padu serta sepakat hadir dan bergerak bersama TEGAP, untuk menyampaikan pesan hebat kepada seluruh rakyat Indonesia; bahwa Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, adalah sosok yang akan mampu melanjutkan pembangunan Indonesia kedepannya. Selain itu, iapun adalah sosok pemersatu, yang akan meleburkan kubu yang disebut kampret maupun cebong, dampak dari Pilpres sebelumnya. Karena Indonesia ini sudah final; Binneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi satu jua," tegas Albert, yang pada akhirnya disepakati oleh relawannya menjadi Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) TEGAP.

Albert tidak sendiri, ia ditemani oleh Gregorius UPI,SH, yaitu sosok profesional advokat yang cukup dikenal dikalangannya dan mahir dalam bidangnya tersebut. Sehingga, Gregorius UPI pun dipercaya sebagai Sekretaris Jenderal DPN TEGAP.

Sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal TEGAP, para relawan yang dengan asal usul daerah, agama dan budaya yang beragam, bahu - membahu dengan wadah juang TEGAP, untuk mendorong dan memastikan Jenderal Muhammad Andika Perkasa, benar - benar bisa mencalonkan diri untuk Calon Presiden RI 2024 dan memenangkan hati rakyat Indonesia, sehingga ia akhirnya terpilih.

Maka, untuk mengumumkan secara luas gerakan mereka itu, TEGAP pun akhirnya dilahirkan ke tengah publik. Dengan gerakan yang sederhana namun bermakna dan menyimbolkan perjuangan yang kokoh, TEGAP melakukan _longmarch_ yang diawali dari Patung Jenderal Sudirman, berlanjut ke Bundaran Hotel Indonesia dan finish di Monumen Nasional (Monas).

Di Monas, TEGAP mengumumkan pernyataan bersama mereka, yang dibacakan oleh Gregrorius UPI dan diikuti oleh seluruh relawan yang hadir. TEGAP pun lahir dan akan bergerak TSM (Terstruktur, Sistematis dan Masif) hingga pesta demokrasi itu diselenggarakan; Pilpres 2024.

"Kami sudah yakin. Kami akan menguatkan hati rakyat Indonesia dan membisikkan dari pintu ke pintu, di udara dan berbagai saluran lainnya; bahwa Jenderal Muhammad Andika Perkasa, akan jadi Presiden RI yang menghebatkan," pungkas Albert Timhoty, dengan yakin.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...