WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Transjakarta Buka Rute Baru, Stasiun LRT Pengangsaan-JIS

sumber foto (liputan6)

JAKARTA, JMI
 -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan pembukaan rute baru Stasiun LRT Penggangsaan-JIS (12P). Rute ini efektif melayani pelanggan mulai Ahad, (24/7/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan pembukaan rute ini bertepatan dengan kegiatan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). Harapanya, agar memudahkan masyarakat yang ingin berpindah moda dari LRT Jakarta menuju ke JIS menggunakan layanan Transjakarta.

"Pelanggan bisa transit di Stasiun Pengangsaan dan melanjutkan perjalanan ke JIS menggunakan layanan kami. Layanan terintegrasi ini diharapkan bisa semakin memudahkan mobilitas masyarakat sehari-hari," ujar Anang di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Untuk rute baru Stasiun Penggangsaan-JIS (12P), Transjakarta menyediakan sebanyak 12 armada single bus yang siap melayani masyarakat. Pelayanan ini setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 WIB.

Untuk menikmati layanan ini pelanggan diwajibkan untuk melakukan pembayaran menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) baik di gate halte maupun alat Tap on Bus (TOB) yang tersedia di dalam armada. "Tetap patuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama," paparnya.

Sebagai tambahan, selain rute Stasiun Penggangsaan–JIS (12P) masyarakat juga bisa mengakses rute Transjakarta lainnya yang melayani JIS yakni Senen-JIS (JIS 14), Harmoni–JIS (JIS 3), Tanjung Priok-Senen via Taman BMW (10K) dan Tanjung Priok-Ancol Barat (JAK 88).


Sumber : Republika.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...