WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Turnamen Badminton Hari Dharma Karya Dhika, Ganda Putri Bapas Jakarta Barat Sukses Raih Juara

Jakarta JMI, Tim ganda putri bulutangkis utusan Bapas Jakarta Barat sukses di ajang Kejuaraan Bulutangkis menyambut Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022. 

Elang Barat, berikut sebutan khas mereka, membuat sejarah baru karena berhasil raih juara 1 dalam turnamen bulutangkis antar unit pelaksana teknis Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Turnamen ini diselenggarakan di GOR Kurnia, Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (07/07/2022)

Setelah berkali-kali menyeka keringat dan mengatasi krisis kepercayaan diri, akhirnya, kerja keras dan persistensi terbuktikan di atas lapangan. Pasangan Ganda Putri asal Bapas Jakarta Barat, Amalia dan Hesty berhasil menjuarai pertandingan setelah mengalahkan perwakilan dari Kantor Imigrasi Soekarno-Hatta. Kemenangan straight 21-7, 21-11 membawa Amalia-Hesty jadi juara dalam pertandingan final.

Kemenangan ini menuntaskan puasa gelar Bapas Jakarta Barat dalam event olahraga tingkat Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Tim ganda putri Bapas Jakarta Barat sangat gembira dan lega pertama kali lolos ke final dan tampil sebagai juara.
"Bangga dan sangat melegakan kami bisa menang di pertandingan ini dan berpartisipasi baik dalam perayaan Hari Dharma Karya Dhika, ini berkat kebersamaan dan kekompakan tim serta supporter kami," Ujar Amalia-Hesty

Kemenangan Elang Barat dalam turnamen bulutangkis ini telah memberikan kesan yang semarak dalam suasana semangat bagi seluruh pegawai Bapas Jakarta Barat dalam menyambut hari jadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...