WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ucapan Ultah Haaland: Debut vs Bayern Inshaallah


JAKARTA, JMI
 --  Tak mendapat menit bermain saat Manchester City menjalani laga pramusim pertama, Erling Haaland berharap bisa tampil saat The Citizens jumpa Bayern Munchen dalam laga uji tanding selanjutnya.

Haaland ada di bangku cadangan ketika Man City menghadapi Club America dalam pertandingan di Texas, Amerika Serikat, Kamis (21/7) pagi waktu Indonesia. Namun pelatih Pep Guardiola tak memainkan eks bomber RB Salzburg dan Borussia Dortmund itu hingga laga bubar.

Padahal jika Haaland bermain bisa jadi itu menjadi kado ulang tahun yang istimewa karena pemain Norwegia itu lahir pada tanggal 21 Juli.

Harapan segera bermain dengan kostum biru langit ala Man City diungkapkan Haaland ketika mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-22 dari sebuah akun yang terkait dengan Man City di Twitter.

"Terima kasih! Debut vs Bayern Inshallah," tulis Haaland di akun Twitternya sembari menampilkan emoji berupa kedua telapak tangan.

Haaland tak hanya sekali ini menggunakan kata-kata atau doa yang kerap dipanjatkan umat Islam. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, pemilik sepatu emas Piala Dunia U-20 2019 itu juga kerap mengunggah kata-kata tertentu di media sosial.

Haaland beberapa kali mengetik kata 'Alhamdulilah', baik di akun Twitter atau Instagram. Seperti ketika mengunggah ulang selebrasinya bersama pemain Dortmund Mahmoud Dahoud.

Sementara dalam sebuah unggahan di akun Tiktok juga sempat beredar video singkat yang mengklaim Haaland mengucapkan kata tahmid tersebut.

Netizen dari Indonesia pun turut menyemarakkan unggahan Haaland dengan memberi beragam komentar terkait kata-kata yang terdengar akrab bagi warganet Indonesia itu.

Tak diketahui secara pasti keyakinan yang dipeluk Haaland, namun ada kemungkinan Haaland mengetahui kata-kata yang akrab digunakan umat Muslim tersebut dari Dahoud yang merupakan pemain beragama Islam kelahiran Suriah.

Man City akan menghadapi Bayern Munchen dalam laga uji tanding yang berlangsung di Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (24/7).

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...