WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ujang Sumarna Fraksi Gerindra Dapil Subang 3 Laksanakan Reses III Masa Sidang 2022 Di Desa Ci Mayasari, Ci Peundeuy Subang


Subang JMI, 
Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi Gerindra,Dapil Subang 3 , H Ujang Sumarna melakukan reses III masa sidang 2022, pada Senin (11/07/2022). Reses bertempat di RT 04 RW 02 Desa Cimayasari Kec Cipeundeuy Kabupaten Subang.

Dalam Reses tersebut Ujang Sumarna menyampaikan bahwa dari hasil reses ini  aspirasi dari warga banyak yang mengusulkan soal pembangunan baik itu fisik dan non fisik. Termasuk usulan kebutuhan alat pertanian, imbuhnya.

Lanjut Ujang Sumarna “Kami melakukan reses IIl Masa Sidang tahun 2022 di Desa Cimayasari untuk hari perdana. Dari hasil reses ini, kami menyerap banyak usulan warga. Karena desa ini masih termasuk kawasan pertanian, jadi usulan warga pun alat pertanian,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Komisi IV DPRD Subang ini telah menjadwalkan reses III Tahun 2022 ini di beberapa tempat di dapil 3 yang mencakup empat kecamatan. Kecamatan Dawuan, Cipeundeuy, Kalijati, dan Pabuaran. Adapun waktu reses kali ini ditentukan mulai 11 Juli hingga 16 Juli 2022.

“Kami akan maksimalkan momentum reses kali ini untuk mendengarkan apa aspirasi warga di Dapil 3,” ungkapnya.

Usai reses, Ujang Sumarna menerangkan bahwa hasil usulan atau aspirasi warga akan dibawa dan ditindaklanjuti di gedung DPRD Subang dalam format pokok pokok pikiran  (pikir) dewan dan diwujudkan dalam bentuk program pembangunan sesuai usulan dan kebutuhan masyarakat.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....