WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral: Ten Hag Ngamuk, Sebut Zidane Iqbal Sampah karena Salah Umpan


JAKARTA, JMI
 --  Kemarahan Erik Ten Hag di Manchester United kembali tertangkap kamera. Kali ini giliran Zidane Iqbal yang kena omel Ten Hag saat menjalani latihan.

Dalam video yang viral di media sosial, Ten Hag terlihat kesal dengan Iqbal yang tidak mampu melakukan umpan-umpan pendek seperti yang diinginkan pelatih asal Belanda itu.

"Jaga bola tetap di lantai. Hei Zidane, jaga bolanya, sampah sialan," teriak Ten Hag dalam video yang diperlihatkan Instagram Project Football.

Zidane Iqbal bukan pemain pertama yang kena omel Ten Hag dan tertangkap kamera. Mantan pelatih Ajax Amsterdam sebelumnya juga memarahi David De Gea saat menghadapi Crystal Palace pada 19 Juli lalu.

Ketika itu Ten Hag kesal dengan De Gea yang lebih memilih melakukan umpan lambung. Padahal Ten Hag menginginkan para pemainnya membangun serangan dari bawah lewat umpan-umpan pendek.

"David, apa-apaan yang kamu lakukan itu," teriak Ten Hag kepada De Gea.

Kehadiran Ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Ralf Rangnick langsung mendapat sambutan positif. Pemainan MU terlihat berbeda jauh di bawah asuhan pelatih 52 tahun itu.

Manchester United mulai sering mengandalkan umpan-umpan pendek, tiki taka, dalam membangun serangan. Itu sebabnya Ten Hag geram ketika melihat Zidane Iqbal salah dalam mengumpan, begitu juga dengan De Gea.

Sejauh ini MU meraih kemenangan cukup meyakinkan di tiga pertandingan pramusim melawan Liverpool 4-0, Melbourne Victory 4-1 dan Palace 3-1. Selanjutnya akan menghadapi Aston Villa di Perth, Australia, Sabtu (23/7)

 

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...